Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan, Coba Ingat 5 Alasan Ini Buat Segera Move On

  • Bagikan
Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan
Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan

Luka sudah tergores, kamu tidak bisa melakukan apapun selain berusaha untuk menyembuhkannya. Sebab sadar hidupmu masih harus berjalan, masih banyak hal yang perlu kamu gapai dan usahakan dengan sepenuh hati. Ibarat satu kegagalan dalam hubungan, jangan sampai membuat hal lainnya ikut gagal pula.

Sehingga kamu harus segera move on dan melepaskan diri dari rasa sakit itu. Toh, terus ingat mantan juga buat apa? Dia saja sudah berhasil melepaskan dirimu dengan bahagia. Maka kamu juga harus bahagia, meski setelah berpisah darinya.

Nah, 5 pengingat ini setidaknya akan membantumu untuk segera move on.

1. Ingat Ketika Hati dan Mental Masih Sakit, Maka Aktivitasmu Akan Terganggu.

Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan
Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan

Bagaimana mungkin kamu akan bisa membuka lembaran baru, membahagiakan diri dan mencintai diri sendiri. Jika pikiran dan hatimu masih belum bisa lepas dari rasa sakit atas apa yang terjadi di masa lalu.

Baca Rekomendasi :   Andaikan Kita Memang Berjodoh, Sangat Mudah Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita

Jelas kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan bergalau ria, memikirkan semua yang telah terjadi dengan menangis dan masih merasa semuanya yang terjadi hanyalah mimpi. Sehingga semua aktivitas yang seharusnya kamu kerjakan akan terbengkalai atau berantakan karena kamu tidak fokus.

2. Ingat Ada Banyak Mimpi Yang Ingin Kamu Capai dan Raih.

Twenty Five Twenty One Episode 10
Twenty Five Twenty One Episode 10

Bagaimanapun keadaan hatimu, kamu tahu ada mimpi yang lebih tinggi yang ingin kamu kejar dan raih. Karenanya, jangan sampai hanya karena belum move on itu, kamu sampai melalaikan semua mimpi yang selama ini sudah kamu usahakan.

Ingat, kamu masih muda, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan dan raih. Sehingga jangan biarkan, hanya karena hatimu terluka, masa depanmu ikut jadi sia-sia.

3. Lebih Baik Mengingat Keluarga Yang Membanggakan dan Mengharapkanmu. Daripada Ingat Mantan.

Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh
Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh

Sekarang, kamu itu sedang diberi kepercayaan oleh keluarga dan orang tuamu untuk meraih mimpi yang sedang kamu kejar. Kamu diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan harapan keluargamu.

Baca Rekomendasi :   Kamu Tak Pernah Benar-Benar Rindu. Kamu Hanya Kesepian, Lalu Mencariku

Karena itu, jangan tambah kegelisahan mereka dengan masih sibuk mikirin mantan yang telah menyakitimu. Mengertilah, sudah banyak cinta dan harapan yang tersemat dipundak. Jadi, tetap berjuang keraslah agar kamu bisa membuat keluarga bangga dan orang tua bahagia.

4. Yakin Saja, Luka Yang Kamu Rasa Akan Sembuh Saat Kamu Berusaha Buat Move On.

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan
Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan

Tuhan tidak mungkin membiarkan kamu terluka terlalu lama dan selalu merasakan sakit, saat kamu berusaha untuk menyembuhkan diri dan bahagia. Perasaan yang memang bukan diperuntukkan untukmu pasti akan menghilang pula bersama dengan waktu.

Akan ada saatnya kamu mengingat mantan biasa saja. Akan ada saatnya semua kenangan kalian tidak lagi membuatmu terluka lagi. Pasrahkan saja, dan tatap masa depanmu yang masih panjang. Tuhan pasti memberikan yang terbaik, saat kamu terus berusaha menjadi lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Pasanganmu Suka Melakukan 8 Hal Ini Di Sosmed? Bukti Dia Tak Bahagia

5. Ingatlah, Sebanyak Apapun Kamu Mikirin Mantan. Dia Sudah Tidak Mikirin Kamu Lagi dan Bahagia Dengan Hidupnya.

Orang Yang Paling Kamu Cintai
Orang Yang Paling Kamu Cintai

Hal yang harus kamu ingat saat ingin move on adalah mantanmu sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi padamu. Bahkan sudah tidak lagi mikirin kamu dan bahagia dengan hidupnya sendiri.

Semanis apapun awal hubungan kalian, nyatanya perasaan memang bisa berubah secepat itu. Jadi, kamupun tidak perlu menyibukkan diri dengan mengingatnya. Jika dia bisa dengan mudah melupakanmu. Maka yakin kamupun bisa melupakannya dan bahagia dengan hidupmu.

Jika dia memang yang berbuat jahat dan menyia-nyiakan kamu. Biarkan saja karmanya sendiri yang akan bekerja saat kamu sudah bahagia.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page