Tuhan Pasti Mengangkat Segala Rasa, Jika Dia Memang Bukanlah Jadi Jodoh Terbaikmu

  • Bagikan
Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat
Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat dok instagram @menjalinmakna

Buat kamu yang sedang patah hati, baru putus hubungan atau kecewa karena ternyata dia yang kamu sayang memilih orang lain. Tetap bersabar dan pasrahkanlah semuanya pada Sang Pemilik Hati.

Dia mungkin memang hadir hanya sebagai pelajaran untukmu agar lebih ikhlas dan sabar. Bersamanya mungkin bukan hal yang baik untukmu karena itu kalian dipisahkan. Bisa pula kalian belum sama-sama belum pantas hingga harus terpisahkan terlebih dahulu.

Intinya semua yang terjadi pasti terbaik untukmu. Pastinya Tuhan pun akan membantumu melepaskan segala rasa itu, jika dia memang bukanlah ditakdirkan jadi jodoh terbaikmu.

1. Luka dan Kecewa Yang Kamu Rasa Pasti Hebat. Wajar, Sebab Kamu Pernah Sangat Berharap.

Lirik Lagu Ik Mulaqaat
Lirik Lagu Ik Mulaqaat

Wajar jika luka dan kecewa yang kamu rasa pastilah sangat hebat. Sebab kamu pernah begitu berharap dan percaya pada dirinya. Sehingga ketika harapan itu tidak jadi nyata serta kepercayaan yang dikhianati. Kamu akan sakit hati.

Baca Rekomendasi :   Yakinlah Dia yang Menyakitimu Juga Akan Tersakiti, Karena Karma Itu Ada

Apalagi jika perjuangan yang selama ini kamu berikan pun sudah sepenuh hati. Jadi jika sekarang, kamu ingin menangis karena tak tahan akan luka itu. Menangislah. Bukan berarti kamu lemah saat menangis saat terluka.

2. Bagaimanapun Bersamanya Adalah Harapan Terbesarmu. Namun Nyatanya Kamu Harus Menelan Kecewa.

Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan
Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan

Saat memulai hubungan dengannya, kamu memang sudah begitu berharap akan berakhir pula sampai akhir bersamanya. Kamu berharap dia adalah jodoh terbaikmu yang selama ini kamu nantikan.

Namun, saat hubungan itu harus berakhir. Maka kamu mau tidak mau harus menelan kekecewaan. Saat itu kamu harus belajar untuk bisa merelakan, melepaskan dan mengikhlaskan.

3. Sehingga Satu-Satunya Cara Terbaik Untuk Sembuh dan Kembali Baik-Baik Saja Adalah Move On

Sebanyak apapun kamu menangis. Tetap saja tidak akan mengembalikan hubungan yang telah tercerai berai itu. Apalagi, dia yang pergi, mungkin saja sudah menemukan kebahagiaannya sendiri lagi.

Baca Rekomendasi :   Karena Tanganmu Lebih Pantas Menggenggam Tangan Dia yang Tulus Mencintaimu

Karena itu, kamu harus segera move on untuk menyembuhkan segala luka yang ada. Apalagi, hidupmu tetap harus berjalan dan ada banyak hal yang harus kamu lakukan.

4. Yakin Saja, Jika Dia Memang Bukan Jodohmu. Maka Tuhan Akan Mempermudah Jalan Move On mu. Pasti Rasa Itu Akan Jadi Biasa Saja Seiring Dengan Waktu

Jika memang dia bukan jodoh yang selama ini kamu nanti. Maka akan ada saatnya cinta yang kamu rasa akan mengikis. Sebab Tuhan mudah untuk membolak balikkan hati manusia. Apalagi kamu mengisi move on it
itu dengan membuka lembaran baru dan tidak lagi peduli pada masa lalumu.

5. Tenanglah, Berjalannya Waktu Ikhlas Itu Akan Benar-Benar Kamu Berikan. Kamu Tidak Perlu Lagi Pura-Pura Bahagia. Karena Hidupmu Sudah Dipenuhi Banyak Kebahagiaan

Jika ketika dulu, lukamu masih basah dan baru. Mungkin kamu sulit untuk benar-benar bahagia. Tapi, kamu berusaha agar tetap tegar dan terlihat baik-baik saja.

Baca Rekomendasi :   Ingin Jodoh yang Baik, Maka Perbaiki Dirimu. Karena Jodoh Adalah Cerminan Diri

Namun, seiring dengan waktu, dengan banyaknya kebahagiaan yang kamu dapatkan. Maka rasa sedihmu akan benar benar hilang. Dan biasa saja saat mengingat masa lalumu lagi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page