Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

  • Bagikan
Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom
Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom

Salah satu drama Thailand yang sangat di nantikan oleh para penggemarnya adalah Duang Jai Tewaprom. Sebenarnya drama ini juga awalnya berjudul Lao Chan yang akan tayang di Ch 3. Selain banyak aktris cantik, menariknya drama ini juga dibintangi oleh aktor muda dan berbakat Thailand.

Sinopsis Drama Thailand Lao Chan (Duang Jai Tewaprom).

Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom
Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom

Lao Chan yang baru saja lulus dari Prancis, melamar menjadi sekretaris Phuthanet. Niatnya adalah untuk mencuri Atjanajakra, perhiasan berharga dari Wiang Phu Kham yang dikirim untuk dipajang di JT Center Mall.

Selama ini, hubungan mereka perlahan berkembang menjadi perasaan romantis. Dia telah jatuh cinta padanya pada saat pertama mereka bertemu, namun dia perlahan tertarik padanya.

Baca Rekomendasi :   4 Drama yang Diperankan Nanon Korapat di Tahun 2021

Ada Gulf Kanuwat, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

1. Gulf Kanawut Sebagai M.L. Phuthanet Juthathep.

Pada Maret 2021, ia resmi menjadi aktor TV3 Thailand. Dalam serial baru ini, ia akan berperan sebagai M.L. Phuthanet Jutathep, anak pertama dari pasangan Khun Chai Rachanon (Tanin Manoonsil) dan Soifah (Taew Natapohn).

2. Mike Panithan

Seorang aktor muda Mike Panithan akan memerankan peran M.L. Chatklao Jutathep, anak pertama dari pasangan Khun Chai Puttipat (James Jirayu) dan Krong Kaew (Bella Ranee).

3. Tate Myron

Tate Myron yang abru saja menginjak 18 tahun, akan berperan sebagai M.L. Ronachack Jutathep, anak pertama dari pasangan Khun Chai Ronapee (James Ma) dan Pieng Kwan (Mint Chalida).

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Paint with Love Series Thailand

4. Kongthap Peak

Pada tahun 2021, Kongthap Peak, mencuri hati penonton dengan penampilannya dalam drama perbedaan usia “Dare to Love: Hai Ruk Pipaksa”.

Dalam serial baru ini, ia akan berperan sebagai M.L. Asira Jutathep, anak pertama dari Khun Chai Taratorn (Great Warintorn) dan Ibu Luang Raweerampai (Preem Ranida).

5. Kao Noppakao

Kao Noppakao, 27, akan berperan sebagai M.L. Saruj Jutathep, putra tunggal Khun Chai Pawornruj (Paus Thanawat) dan Khun Ying Rasa (Mew Nittha).

Nah, itu lah 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”. Ada yang sudah gak sabar untuk melihat akting mereka dengan gadis pujaannya masing-masing.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page