Ada Yada Narilya, Ini 5 Aktris Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom

  • Bagikan
Aktris Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom
Aktris Pemeran Utama Duang Jai Tewaprom

Dalam serial proyek besar baru “Duang Jai Tewaprom”, ada 5 bintang cantik dan berbakat yang akan berperan sebagai aktris utama. Tak kalah populer dengan aktor pemeran utama duang jai tewaprom, sebut saja Gulf Kanuwat.

Ada Yada Narilya, Ini 5 Aktris Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

1. Gina Yeena

Gina Yeena yang sudah menginjak usia 22 tahun, mulai bekerja dengan TV3 Thailand dalam drama 2018 “Duang Jai Nai Fai Nhao”. Dalam serial baru ini, dia akan berperan sebagai ‘Laor Chan’ bersama Gulf Kanawut.

2. Yada Narilya

Setelah sukses besar lewat filmya “The Medium”. Yada yang sudah menginjak usia 22 tahun ini kini kembali ikut andil di drama thailand Duang Jai Tewaprom. Dia akan memerankan peran ‘Kwanruthai’ bersama aktor baru Mike Panithan.

3. Oom Eisaya

Oom Eisaya, telah memainkan berbagai drama untuk TV3 Thailand sejak 2015. Dia akan memerankan ‘Jai Pisut’ di serial baru ini bersama Nate Myron.

Baca Rekomendasi :   The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

4. Mint Ranchrawee.

"Aktris

Mint Ranchrawee meningkatkan popularitasnya dengan cepat setelah mengambil peran utama kedua dalam “Praomook”. Dalam serial ini, ia mengambil peran utama bernama ‘Duj Apsorn’ bersama aktor terkenal yang sedang naik daun, Kongthap Peak.

5. PP Punpreedee

Aktris TV3 Thailand baru PP Punpreedee memiliki banyak drama mendatang “The Miracle of Teddy Bear”, “Bad Romeo”, dan “Pom Sanaeha”. Dalam serial ini, ia akan memerankan peran ‘Pon Chiwan’ bersama Kao Noppakao.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page