Logikanya, Jika Dia Sungguh Mencintaimu. Maka Dia Tidak Akan Meninggalkan Kamu

  • Bagikan
Jika Dia Sungguh Mencintaimu
Jika Dia Sungguh Mencintaimu

Buat kamu yang masih sulit move on dari mantan. Bahkan jauh di lubuk hatimu, masih berpikir, jika dia masih menyimpan rasa untukmu. Masih mencintai dan akan kembali suatu hari nanti. Simpan baik-baik kata-kata ini untuk membantumu agar bisa move on.

“Jika dia mencintaimu, dia akan memperjuangkan cinta itu sampai akhir. Jika dia mencintaimu, maka dia tidak akan memasukkan cinta baru di hatinya dan meninggalkan kamu”.

Meski kamu tak tahu apapun alasan dia pergi dan memilih cinta yang lain. Tapi, logikanya, sudah jelas jika dia sudah tak lagi mencintaimu. Jadi segeralah move on, tak perlu berharap apapun lagi dan temukan seseorang yang tepat yang lebih pantas kamu cintai dan mencintai kamu.

1. Mengertilah Terkadang Seseorang Tidak Punya Alasan Untuk Jatuh Cinta Begitupun Untuk Berhenti Memiliki Rasa Itu.

Jika Dia Sungguh Mencintaimu
Jika Dia Sungguh Mencintaimu

Jika yang menjadi alasan kamu susah move on adalah karena ditinggalkan tanpa suatu alasan oleh dirinya. Maka kamu harus mengerti, jika seseorang bisa jatuh cinta tanpa alasan, jadi bisa saja dia pergi pun memang tanpa alasan. Dia sudah tidak cinta lagi padamu atau ingin merasakan cinta yang lain.

Baca Rekomendasi :   Dosaku Adalah Merindukanmu Disaat Kamu Sudah Dimiliki Orang Lain

Karena itu, kamu tidak perlu berharap cinta itu akan tumbuh lagi dalam hatinya. Meskipun dia bilang masih mencintai dan memiliki rasa padamu. Percayalah itu hanya omong kosong, karena pada kenyataannya dia tetap pergi, dan memilih cinta yang lain.

2. Apalagi Jelas Dia Memasukkan Cinta Lain Di Hatinya. Jadi Terbukti Dia Tidak Setia dan Seorang Pengkhianat.

Ingatlah Hidup Ini Kamu Yang Menjalani
Ingatlah Hidup Ini Kamu Yang Menjalani

Bukan hanya pergi dan meyakitimu. Dia pergi pula dengan orang lain yang mungkin menjadi alasan dia meninggalkanmu. Jadi, jelas dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu cintai. Selain pengkhianat, dia juga terbukti tidak bisa menjaga komitmen dan kesetiaan dalam hubungan.

Balik saja, jika kamu yang berkhianat dan selingkuh. Apakah dia akan menerima dan memaafkan kamu lagi. Jadi, kamu tidak perlu lagi berharap apapun padanya. Lebih baik segera move on dan mendapatkan cinta yang lebih pantas.

3. Berhentilah Berpikir Untuk Mengulangi Kisah Lagi Dengannya. Justru Kamu Harus Bersyukur Dijauhkan Dari Orang Yang Tidak Tepat Seperti Itu.

Selalu Akan Ada Yang Datang Dan Pergi
Selalu Akan Ada Yang Datang Dan Pergi

Ketika Tuhan memperlihatkan kalau dia tidak pantas untuk kamu perjuangkan. Tuhan memperlihatkan perselingkuhan dan mencabut rasa dalam hatinya untuk dirimu. Maka kamu harus bersyukur, karena tidak terlalu lama terjebak dalam hubungan yang palsu seperti itu.

Baca Rekomendasi :   Ikhwan, Kalau Serius Jangan Hanya Lewat Chatingan Tapi Gandenglah Ke Pelaminan

Dia sudah membuktikan kualitas dirinya dengan perselingkuhan. Dia sudah membuktikan lebih memilih kerikil daripada berlian. Maka, kamu juga harus menunjukkan jika kamu bisa move on dari dirinya. Kamu pantas dapat yang lebih baik, yaitu seseorang yang mencintai dan kamu cintai dengan setulus hati.

4. Tidak Mengapa, Meski Move On Kamu Terasa Sulit. Akhirnya Dengan Banyak Kebahagiaan Yang Kamu Rasa. Kamu Tidak Lagi Menganggap Dirinya Istimewa

Bahkan meski rasa rindu itu masih merayap dalam hati. Kamu masih belum bisa sepenuhnya move on dari dia. Kamu masih menangis saat mengingat kebersamaan atau pengkhianatan dirinya. Percayalah dengan rasa sabar dan ikhlas.

Dengan teguh untuk tidak lagi mengulangi rasa dan mengharapkannya. Dengan fokus pada kebahagiaanmu sendiri. Maka akan ada saatnya kamu tidak lagi menganggap dia sebagai seseorang yang istimewa.

Baca Rekomendasi :   Terimakasih Telah Mendua, Nyatanya Cintamu Hanya Bualan Omong Kosong Saja

Apalagi saat kamu sudah menemukan orang-orang yang lebih istimewa. Orang-orang yang akan kamu cintai sepenuh hati, keluarga kecil yang kamu bangun dengan penuh kasih sayang bersama dengan dia yang tepat. Maka tidak akan lagi terpikirkan apalagi rindu pada masa lalu.

5. Selain Itu, Kamu Akan Menemukan Seseorang Yang Tidak Akan Pergi. Meski Tahu Kekuranganmu. Meski Harus Berjuang Sampai Akhir Untukmu

Jika dia mencintaimu, maka dia tidak akan meninggalkanmu. Apapun alasannya. Sebab rasa cinta itu akan berupaya untuk mengajak saling membangun, saling menerima kekurangan dan saling membahagiakan satu sama lain.

Jadi ketika dia pergi, jelas dia sudah tak lagi mencintaimu atau tak lagi ingin berjuang denganmu. Justru hatinya akan mengisi atau sudah terisi oleh cinta yang lain.

Karena itu, kamu tidak perlu berharap apa-apa lagi padanya. Apalagi ingin mengulang kisah sama yang berakhir menyakitkan. Buatlah kisah baru dengan seseorang yang lebih baik, yang tidak akan pergi karena tahu kekuranganmu. Dan tidak akan berhenti untuk memperjuangkan kamu sampai akhir.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page