Penuh Misteri, Sinopsis Film India Baar Baar Dekho dan OST nya (2016)

  • Bagikan
Lirik Dariya dan Artinya
Lirik Dariya dan Artinya

Jai Verma (Sidharth Malhotra) adalah seorang guru matematika dan Diya (Katrina Kaif) adalah seorang seniman lukis mereka berdua sejak kecil selalu bersama hingga suatu hari Diya dan Jai merencanakan pernikahan.

Dua hari sebelum mereka menikah, Jai menerima telepon dari Dr. Ramamurthy untuk memintanya datang ke Inggris terkaitĀ  tesis Jai mengenai Matematika Veda. Hal ini mulai mempengaruhi pikiran dari Jai. Lalu bagaiamana kisah selanjutnya? Kamu bisa menontonyanya langsung.

Sinopsis Film India Baar Baar Dekho dan OST nya (2016)

Baar Baar Dekho merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra. Mengisahkan Jai Verma (Sidharth Malhotra),seorang guru matematika dan Diya (Katrina Kaif) adalah seorang seniman lukis mereka berdua sejak kecil selalu bersama hingga suatu hari Diya dan Jai merencanakan pernikahan.

Namun semua berubah, ketika Jai mempertanyakan makna dari sebuah adat penrikahan. Selama menonton film ini, kamu juga akan disuguhkan dengan alunan musik yang sangat enak di dengar

Baca Rekomendasi :   Baper Bangat, Ini Lirik Lagu Tera Zikr Darshan Raval

OST Baar Baar Dekho

Di film yang mengusung alur maju mundur tersebut diselingi dengan lagu-lagu khas menarik dari India. Setelah melihat Sinopsis Film India Baar Baar Dekho di atas, saatnya kamu juga mendengarkan alunan musik yang mengalun. Berikut ini OST Film India Baar Baar Dekho.

1. Manis Bangat, Lirik Lagu Nachde Ne Saare dan Artinya (Ost Bar Bar Dekho)

Nachde Ne Saare
Nachde Ne Saare

Dilansir dari akun Youtube Zee Music Company. Lagu ini biasa dinyanyikan sebelum pernikahan. Sebelum pernikahan apa pun, datanglah kesenangan-kesenangan bagi seluruh keluarga. Katrina Kaif memanjakan kita dengan gerakan tarian yang menyenangkan bersama dengan Sidharth Malhotra, Sarika, Ram Kapoor, Taaha Shah, Sayani Gupta dan Rohan Joshi.

Baca Rekomendasi :   Manis Bangat, Lirik Lagu Nachde Ne Saare dan Artinya (Ost Bar Bar Dekho)

Untuk lirik Nachde Ne Saare kamu bisa baca di sini.

2. Romantis Bangat, Ini Lirik Dariya dan Artinya (Ost Baar Baar Dekho).

Lirik Dariya dan Artinya
Lirik Dariya dan Artinya

Dariya adalah balada cinta dalam gaya lagu-lagu daerah Punjabi. Dalam lagu ini seorang pria, diliputi oleh emosi, berbicara kepada lautan tentang cinta yang luas yang dia miliki di dalam dirinya karena dia tahu bahwa hanya sesuatu yang begitu dalam yang dapat memahami apa yang dia katakan.

Untuk lirik dariya dan artinya kami sudah kupas tuntas juga sebelumnya.

3. Cinta Sedari Kecil, Ini Lirik Lagu Kho Gaye Hum Kahan dan Artinya (Ost Baar Baar Dekho)

Lirik Lagu Kho Gaye Hum Kahan
Lirik Lagu Kho Gaye Hum Kahan

Dalam vidio klip Kho Gaye Hum Kahan menampilkan kisah cinta sejati dari kecil sampai dengan dewasa. Memang film Baar Baar Dekho mengangkat kisah cinta dari sedari kecil hingga dewasa. Bahkan salah satu lagunya yang sedang syuting di Thailand sangat banyak di tonton yaitu sau aasmaan.

Baca Rekomendasi :   Sakitnya Diselingkuhi, Cerita Lirik Besharam Bewaffa dan Artinya

Berikut ini Lirik Lagu Kho Gaye Hum Kahan dan Artinya.

4. Ada Katrina Kaif dan Sidharth Malhotra, Ini Lirik Lagu Sau Aasmaan (OST Baar Baar Dekho)

Lirik Lagu Sau Aasmaan
Lirik Lagu Sau Aasmaan

Cinta ada di udara! Bergabunglah dengan Sidharth Malhotra dan Katrina Kaif saat mereka bermain-main di sekitar pemandangan menakjubkan Thailand yang menakjubkan. Lagu Sau Aasmaan ini sendiri merupakan bagian dari film Baar Baar Dekho. Berikut ini lirik lagu Sau Aasmaan.

5. Di Tinggal Kekasih, Ini Lirik Lagu Teri Khair Mangdi dan Artinya (OST Baar Baar Dekho 2016)

Berikut ini lirik lagu Teri Khair Mangdi dan Artinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page