Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

  • Bagikan
Hadiah tak selalu dibungkus indah
Hadiah tak selalu dibungkus indah via https://www.instagram.com/rozzy_motret/

Umumnya ketika memasuki lebaran suami ingin memberikan hadiah pada istri dan anak-anaknya. Karena meski bukan kewajiban, tapi momen Ramadhan juga sering jadi momen untuk berbagi dan membahagiakan orang disayang. Biasanya hadiah itu berupa baju lebaran baru yang akan dipakai ketika saling meminta maaf setelah sholat idul fitri nantinya.

Nah, biar istri tambah sayang, tidak ada salahnya untuk sesekali membelikan hadiah selain baju lebaran. Nggak harus yang aneh-aneh atau yang mahal. Cukup yang dibutuhkan oleh istrimu saja. Nah, mungkin beberapa ide hadiah lebaran di bawah ini bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan.

1. Peralatan Rumah Tangga

Tugas utama dan sehari-hari istri adalah mengurus rumah tangga dan menyiapkan segala keperluan rumah tangga agar kamu dan anak-anak jadi betah. Nah, pasti seringkali kamu mendengar istri mengidamkan untuk mempunyai alat rumah tangga yang dibutuhkannya untuk mempermudah memasak atau membersihkan rumah.

Mumpung ada tambahan uang THR. Tidak ada salahnya membelikan istri peralatan rumah tangga yang diidamkannya selama ini. Biar istri tidak hanya semakin sayang sama kamu, tapi juga lebih semangat, efektif dan terbantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Baca Rekomendasi :   7 Cara Menggali Bakat dan Potensimu, Jangan Bingung Lagi ya!

2. Perhiasan

Dibeberapa daerah rumah tangga. Momen lebaran juga sering menjadi ajang pamer para ibu rumah tangga. Mulai dari baju baru hingga perhiasan baru yang berkilauan. Nah, buat menyenangkan hati istri dan membuat dia lebih sayang.

Memberikan hadiah perhiasan akan membuat dia sangat bersyukur. Lagipula, perhiasan juga bisa jadi investasi atau tabungan untuk masa depan nanti.

Jadi mumpung lagi ada THR, tidak ada salahnya membelikan istri perhiasan yang dia inginkan. Toh, hanya setahun sekali, ‘kan!

3. Sepasang Sepatu

Selain baju lebaran, akan lebih senang hati istri, jika kamu juga menyempatkan untuk membelikan sepasang sepatu baru untuknya sekalian. Apalagi ketika momen memaaf-maafkan nanti, istri biasanya juga ikut berkeliling ke rumah warga yang ada di tempat tinggalmu sampai kerabat yang jauh.

Tentunya sepasang sepatu baru dan nyaman  akan membuat istri lebih percaya diri juga senang saat diajak berkeliling ke rumah tetangga dan kerabat kalian.

Baca Rekomendasi :   Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

4. Skincare Atau Make Up Idamannya

Namanya skincare untuk wanita jaman sekarang bukan lagi jadi keinginan, tapi juga kebutuhan. Karena setiap wanita pasti mengidamkan untuk bisa tampil cantik maksimal di hadapan suaminya. Oleh sebab itu, selain baju lebaran, hadiah berupa skincare idaman istri juga akan sangat menyenangkan hatinya.

Tentunya sebagai suami yang teladan dan patut dijadikan contoh, kamu tahu dong, merek skincare atau make up yang biasanya dipakai istri. Jika perlu sebelum beli, coba lihat ke tempat penyimpanan skincarenya dan catat apa saja yang habis.

Jadi, kamu tidak akan salah dalam membelikan skincare istri dan benar-benar bisa membuat hatinya senang.

5. Alat Pijat

Pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan melelahkan yang harus dikerjakan istri setiap hari. Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi dan monoton setiap hari. Karenanya membelikan alat pijat otomatis kepada istri akan sangat membantunya untuk sedikit mengurangi pegal dan capek.

Baca Rekomendasi :   Kenali Tipe Manipulatif Semua Zodiak dan Mulailah Waspada!

Istripun akan merasa bersyukur dan senang, karena lewat hadiah itu telah membuktikan kamu menghargai istrimu serta berusaha mengerti rasa lelah yang dirasakannya. Jelas istri akan tambah sayang dan semangat pula dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

6. Jatah Menyenangkan Hati Istri Dua Kali Lipat

“Ma, udah Papa transfer ini jatah lebaran buat Mama. Dipake suka Mama yang penting Mama Senang :D”

Jika kamu masih bingung mau membelikan hadiah apa selain baju lebaran untuk istrimu. Sudah gak perlu pake yang ribet-ribet. Cukup berikan jatah lebaran khusus buat istri yang bisa dipakai apa saja buat dirinya.

Jadi istrimu bisa melakukan atau membeli apa saja yang selama ini dia idamkan. Kamu tinggal terima beres dan tentunya membuat istri juga senang, karena mendapatkan jatah khusus diluar jatah bulanan biasanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page