Ajari Aku Untuk Tega Tidak Memberi Kabar. Seperti yang Kamu Lakukan Setiap Saat Kepadaku

  • Bagikan
Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Terkadang dalam menjalin hubungan, kamu tidak hanya butuh memberikan perhatian dan menunjukkan rasa cinta yang besar. Ada momen dimana kamu juga sesekali mengabaikan dirinya dan focus pada hal lain yang memang penting dalam hidup.

Hal ini, selain agar kamu tidak melupakan prioritas lain yang ingin kamu gapai, tapi juga untuk membuat pasanganmu sadar jika kamu berharga dan diapun membutuhkan dirimu.

Jadi, tidak mengapa untuk memberikan jeda dalam hubungan. Nikmati hidup dan raih apa yang memang kamu impikan. Yakin saja, jika dia memang terbaik maka dia akan tetap membersamai langkah dan mendukung dirimu. Ditambah lagi, hubungan akan tetap berjalan dengan lancar sampai akhir.

1. Berikan Jeda Dalam Hubunganmu, Dengan Melakukan Hal Yang Menyenangkan Tanpa Dirinya

Tidak mungkin selama 24 jam kalian akan bersama ‘kan? Bahkan buat kamu yang masih pacaran, tidak bertemu sehari atau dua hari dengannya bisa jadi hal yang biasa. Nah, jangan khawatir pada jeda waktu yang kalian ciptakan ini.

Biarkan dia focus pada hal lainnya yang juga penting, misal pekerjaan atau pendidikan. Kamu juga bisa mengisi waktu kamu dengan hal yang menyenangkan dan bermanfaat buat dirimu dan masa depanmu.

Baca Rekomendasi :   Perihal Jodoh, Jangan Terlalu Pemilih hingga Menyulitkan Diri Sendiri

Misal dengan belajar, bekerja, melakukan hobi atau kumpul bareng teman-teman. Intinya, hal menyenangkan dalam hidup tak harus selalu kamu isi dengan pasangan. Kamu juga bisa menghabiskan waktumu dengan orang lain atau hal lain yang berharga pula.

2. Saat Kalian Tak Bersama. Di situlah Kalian Sama – Sama Memberikan Kepercayaan Satu Sama lain dan Belajar Untuk Menjaga Komitmen

Hubungan yang sehat dibangun dengan kepercayaan yang sehat pula. Saat kamu yakin dia adalah yang terbaik, maka berikan dirinya kesempatan untuk membuktikannya saat kalian tidak sedang bersama.

Jika dia memang pilihan yang tepat untukmu, yakin saja dia akan menjaga kepercayaan yang kamu amanahkan. Begitupun dengan komitmen yang kalian bangun berdua.

Bagaimanapun, pasangan adalah orang yang kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama sampai akhir. Jika tidak ada kepercayaan diantara kalian, maka hubungan tidak akan nyaman untuk dijalani. Jadi meski kamu cinta dan takut kehilangan dia, jangan biarkan rasa takut itu menjadikan kamu pribadi yang toxic.

Baca Rekomendasi :   Jangan Dulu Nge-Cap PHP. Bisa Jadi Dia Menjauhi Kamu Karena 7 Alasan Ini

3. Yakin Saja, Dengan Jeda Yang Kalian Ciptakan. Akan Membuat Rasa Rindu Untuk Saling Bertemu Juga Kuat

Menjalin suatu hubungan tak berarti kalian harus bersama sepanjang waktu. Tetap ada tanggung jawab, peran atau pekerjaan lain yang harus dikerjakan dan itu pun untuk kebaikan hubungan kalian. Jadi, jangan membiarkan dirimu jadi toxic dengan meminta pasangan untuk selalu menghabiskan banyak waktu denganmu.

Lagipula, yakin saja, dengan jeda yang kalian ciptakan. Justru akan muncul perasaan rindu dan membutuhkan yang kuat. Saat kalian bertemu kembali, perasaan rindu akan terbayar dan rasa cinta itu juga akan semakin bersemi.

4. Percaya Pada Feeling dan Penjagaan Tuhan. Tuhan Pasti Menjaganya Dimanapun Dia Berada

Kamu sudah berusaha menjadi pasangan terbaik saat kalian bersama. kamupun juga sesekali tetap memberikan perhatian yang wajar pada pasangan, juga pengertian saat dia jauh dari dirimu. Jadi, berikan kepercayaan sepenuhnya dan biarkan Tuhan yang menjaga dia saat kalian tak sedang bersama.

Baca Rekomendasi :   Jagalah Dia yang Kamu Sayang Sebelum Waktu Membawanya Pergi Darimu

Lagipula, kamu bisa mengandalkan feeling saat kamu merasa ada yang tidak beres dengan pasanganmu. Sebab curiga boleh, tapi sebelum ada kejelasan, jangan mudah menuduh atau mengambil kesimpulan terburu-buru.

5. Lagipula, Dengan Jeda Itu. Bukan Hanya Kamu Terlihat Membutuhkan Dirinya. Tapi, Dia Juga Sadar Kamu Berharga Untuknya

Jika dia memang yang terbaik, maka dia akan berusaha untuk menjaga komitmen dan kepercayaan kamu saat kalian tak bersama. Selain itu, saat dia jauh darimu, pasti akan ada hal yang dia rindukan dari kamu, entah pelayanan, perhatian, sikap manja hingga senyuman dan hal lain yang selama ini selalu kamu berikan dengan sepenuh hati.

Biarkan dia merasakan rindu dan menyadari jika kamu juga adalah orang yang berharga dalam hidupnya. Sebab hubungan bukan hanya diciptakan berdua, tapi juga dijalani dan diperjuangkan bersama.

Nah, itu lah Ajari Aku Untuk Tega Tidak Memberi Kabar. Seperti yang Kamu Lakukan Setiap Saat Kepadaku. Semoga dia sadar ya dan mengubah sikapnya. Karena sadar itu sangat penting dalam hubungan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page