Asik dan Menyenangkan Di Kencan Pertama, Akan Membuat Gebetan Semakin Tertarik Sama Kamu

  • Bagikan
Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama
Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama

Kamu menyukai seseorang dan sudah merencanakan untuk melakukan kencan pertama dengannya? Jika begitu, selamat! Setidaknya dia sudah memberikan respon yang positif dengan mencoba untuk mengenal kamu lebih dekat lewat kencan pertama kalian.

Nah, supaya kencan pertama yang kamu rencanakan berjalan dengan lancar, diapun juga bisa lebih tertarik dan mau meneruskan hubungan denganmu. Maka, selanjutnya yang harus kamu persiapkan adalah dirimu sendiri.

Jadilah orang yang lebih percaya diri, asik dan bisa membuat suasana jadi lebih menyenangkan. Sehingga pembicaraan kalian nantinya tidak akan kaku dan tidak jelas arahnya kemana. Selain itu, jangan terlalu takut dan grogi.

Memang bertemu apalagi bisa menghabiskan waktu dengan seseorang yang kamu suka akan membuat dadamu berdebar kencang sampai pikiran blank. Namun tetap usahakan untuk membuat suasana tidak canggung dan tetap menyenangkan.

Baca Rekomendasi :   4 Hal Tentang Hobi yang Perlu Dibicarakan Dengan Calonmu

Biar si doi pun tidak kapok atau minta segera pulang karena merasa tidak betah.

1. Tarik Napas dan Yakinkan Diri, Apapun Yang Terjadi di Kencan Pertama Itu Nanti, Kamu Sudah Mengusahakan Yang Terbaik

Pertama yakinkan dirimu jika dalam kencan pertama nanti, kamu akan mengusahakan yang terbaik. Termasuk apapun jawaban dari gebetan saat kamu jujur soal perasaan nanti, kamu juga akan menerimanya dengan ikhlas dan tidak akan kecewa atau menyesal pernah menyukainya.

Dia sudah mau memberikan respon positif dengan bersedia saat kamu ajak untuk pendekatan dan kencan pertama. Hal itu sudah membuktikan bahwa dia pun berusaha untuk menghargai perasaan yang kamu punya.

Jadi, pastikan saja kamu melakukan yang terbaik di kencan pertama kalian. Untuk selanjutnya pasrahkan pada Tuhan.

Baca Rekomendasi :   Inilah 6 Tanda Bahwa Kamu Telah Menemukan Pasangan Hidup yang Tepat

2. Cari Topik Obrolan. Tunjukkan Kamu Adalah Pribadi Yang Asik Diajak Bicara dan Membuat Dirinya Nyaman

Supaya suasana saat kencan pertama nanti tidak terlalu kaku dan canggung. Kamu bisa mencari topic obrolan yang sekiranya menarik untuk dibicarakan. Kamu bisa mencarinya lewat internet atau media lain.

Biar tidak lupa, kamu bisa membuat listnya. Hitung-hitung, ketika kamu buntu ide nanti, kamu bisa mencontek topic pembicaraan yang sudah kamu dapatkan dari berbagai media.

Hal ini, supaya kamupun juga terlihat sebagai pribadi yang asik dan nyambung ketika di ajak berbicara. Tentu saja, hal itu bisa membuat dirinya nyaman dan betah untuk berduaan bersamamu. Selain itu, bisa menjadi nilai plus kamu di matanya.

3. Usahakan Tempat Kencan Pertama Juga Menarik dan Kamu Cukup Tahu Kondisi Disana

Kencan pertama ibaratnya adalah kesan pertama yang ingin kamu tunjukkan pada dirinya. Dan ternyata bagaimana hasil kencan pertamamu, berpengaruh besar pada kencan selanjutnya dan hubungan kalian. Jadi usahakan untuk menyediakan tempat yang cukup menarik yang bisa membuat atensinya sama kamu meningkat di kencan pertama kalian.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi Jangan Hanya Di Pacari

SelainĀ  itu, kamu juga cukup tahu kondisi di tempat kencan nanti. Selain bisa buat jadi bahan obrolan dan cerita, itu juga akan membantumu untuk tidak terlihat norak. Misal aja, kamu mengajak gebetan kamu kencan di kafe yang cukup hits.

Setidaknya kamu sudah tahu berapa rata-rata harga di sana (supaya tidak kaget), jika perlu menu makanan yang jadi favorit, jadi kamu bisa memberikan rekomendasi makanan yang enak untuk kalian berdua.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page