Tak Mengapa Jika Belum Bisa Membahagiakannya. Tapi, Jangan Buat Hatinya Terluka Karena Pengkhianatan

  • Bagikan
Belum Bisa Membahagiakannya
Belum Bisa Membahagiakannya

Jika memang kamu dan dia saling mencintai, juga sepakat untuk hidup bersama serta membangun rumah tangga. Yakinlah, sejak saat itu dia akan menerima kamu apa adanya, baik kurang lebihmu ataupun ketika hidup susah senang bersamamu. Oleh karena itu, hargailah ketulusan yang dia berikan dengan menjaga cinta kalian.

Sungguh, tak mengapa jika kamu belum bisa membahagiakannya dengan harta benda atau hal-hal yang menyenangkan lainnya. Sebab lebih dari itu, yang paling dia inginkan darimu adalah cinta, perhatian dan kesetiaan. Karenanya, jangan pernah buat dia terluka karena pengkhianatan.

Yang Paling Diinginkannya Bukan Harta Benda, Tapi Perhatian Kamu Setiap Kali Dia Membutuhkannya.

Belum Bisa Membahagiakannya
Belum Bisa Membahagiakannya

Sungguh yang paling diinginkan dari seseorang yang telah memilih hidup bersamamu bukan semata harta benda. Meski materi juga penting dan kebutuhan tidak bisa dibeli dengan pelukan atau kata-kata sayang.

Tapi, jika kamu sudah memenuhi kewajibanmu sebaik mungkin. Berusaha menafkahi dirinya, percayalah dia juga berusaha untuk menghargai perjuanganmu berapapun itu.

Namun yang dia harapkan dan membuatnya bisa begitu bahagia adalah saat kamu menunjukkan perhatian-perhatian kecil juga sederhana untuknya. Seperti, membantu dalam mengurus anak, tidak berpangku tangan pada pekerjaan rumah tangga, membawa oleh-oleh sepulang kerja atau mengajak jalan-jalan di hari libur, serta mendengarkan dengan baik segala keluh kesah yang dia ungkapkan.

Walau kamu belum bisa memberikan materi sebanyak orang lain. Cinta dan perhatianmu akan membuatnya tetap bersyukur bisa menjalani hidup bersamamu.

Justru Dia Lebih Senang Hidup Sederhana Tapi Bisa Saling Mengasihi, Daripada Punya Segalanya Namun Membuat Kamu Lupa Diri.

Drama Thailand yang Memiliki Rating Tinggi di Awal Mei 2022
Drama Thailand yang Memiliki Rating Tinggi di Awal Mei 2022

Benarlah, jika wanita di uji ketika prianya belum punya apa-apa, sedang pria diuji ketika sudah punya segalanya.

Dan jika wanitamu berhasil melewati ujian serta tetap bisa menerima kamu sepenuhnya saat kalian tak punya apa-apa. Maka buktikan jika kamu memang lelaki terbaiknya dengan tetap setia saat sudah punya segalanya.

Karena sungguh, bagi dirinya hidup sederhana tapi bisa saling mengasihi bersamamu adalah momen terindah dalam hidup kalian. Daripada punya segalanya, tapi membuat kamu lupa diri, lupa pulang dan lupa pada keluarga.

Padahal, tanpa doa, dukungan, dan rezekinya yang dititipkan padamu. Kamu tidak akan bisa menjadi seseorang yang sukses. Karena itu, sebagaimana niat awalmu berjuang untuk membahagiakannya, maka tetap bahagiakan dirinya baik kalian masih susah atau sudah sukses nanti

Sungguh Tidak Ada Yang Membuat Seseorang Paling Hancur Selain Pengkhianatan.

Seseorang masih bisa jadi kuat saat melawan ujian apapun dalam hidup, selain pengkhianatan dari orang yang paling dikasihinya. Sama seperti itulah pasanganmu maupun dirimu sendiri, ketika salah satu diantara kalian mengkhianati, maka yang lainnya akan hancur.

Padahal, ketika kamu mengajaknya untuk menjalin hubungan/rumah tangga. Hal yang selalu kamu janjikan adalah kebahagiaan untuk dirinya. Meski, pada awalnya dia belum sepenuhnya bisa merasakan kebahagiaan itu. Masih hidup penuh kekurangan bersamamu. Namun, melihat kerja kerasmu dia tetap berusaha untuk menerima dirimu apa adanya.

Jadi, jangan pernah khianati ketulusan yang dia berikan dengan luka. Pegang teguh janji untuk membahagiakannya, di awal hubungan sampai kematian menjemput kelak.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Para Perantau Tetaplah Tegar Melangkah Meski Jalan Berliku dan Terjal
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page