Semakin Sukses, Kem Hussawee Memberi Mobil Mewah Untuk Ibunya

  • Bagikan
Kem Hussawee
Kem Hussawee

Aktor tampan kebangsaan Thailand Kem Hussawee Pakrapongpisanm salah satu aktor di bawah naungan CH7 yang mulai debut di industri hiburan sejak Tahun 2016. Memulai debutnya sebagai pemeran pembantu di drama Patiharn pada tahun 2016 silam.

Di tahun 2018 adalah tahun pertamanya mendapatkan peran utama di Hi So Sa Sorn sebagai Aidin.  Sampai dengan 2022, kini aktor yang lahir pada tahun 1997 silam ini semakin sukses. Di balik kesuksesan dan gelimang harta, dia juga memberikan hadiah berupa mobil kepada sang Ibunda.

Kem Hussawee
Kem Hussawee

Beberapa hari yang lalu, Ibunda dari Kem Hussawee (Khun Parita) telah mengunggah foto bersama sang anak di samping sebuah mobil mewah dengan caption Instagram yang bertuliskan. “Hari yang baik🙏 ini hadiah pertamanya, Ibu sangat bangga, semoga sukses dalam karir, diberi keamanan, kebahagiaan, dan apa yang kamu inginkan semuanya terpenuhi🙏.”

Baca Rekomendasi :   Mengenal Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Sekian lama bekerja di dunia industri hiburan, akhirnya aktor tampan ini bisa memberikan hadiah yang berkesan untuk keluarganya, terutama untuk Ibunda tercinta. Hadiah berupa mobil baru yang mewah membuat para penggemar heboh mengucapkan selamat atas keberhasilan Kem di postingan akun Instagram Khun Parita.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page