Justru Karena Ketidaksempurnaan Yang Kamu Miliki, Membuat Kamu Sempurna Di Mata Orang Yang Tepat

  • Bagikan
Jagalah hati agar tidak sombong
Jagalah hati agar tidak sombong via instagram.com @novrinaica

Buat kamu yang merasa dirimu punya ketidaksempurnaan, kekurangan, ketidakpercayaan diri, hingga kesalahan yang pernah kamu lakukan di masa lalu yang membuatmu begitu menyesal. Kamu harus tahu, bukan hanya dirimu yang merasakannya.

Semua orang pasti punya ketidaksempurnaan, kekurangan dan dosa masa lalu yang membuat dirinya menyesal sama seperti kamu.

Namun, meski kamu sadar punya banyak kekurangan sampai merasa dirimu tak pantas. Yakinlah, bahwa Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang tepat untukmu. Dia yang akan tetap melihat kamu sempurna sebanyak apapun ketidaksempurnaan yang kamu miliki.

Dia yang akan menutupi serta melengkapi kekurangan yang ada padamu. Bahkan dia akan menerima sekelam apapun dosa yang pernah kamu lakukan di masa lalu.

Karena jodoh sejati itu memang ada nyatanya. Apalagi jika kamu terus memperbaiki diri untuk mendapatkannya, maka pasti yang terbaik yang akan kamu hadir.

Baca Rekomendasi :   5 Hal yang Harus Dipahami Saat Menjalin Hubungan LDR dengan Pasangan

Bukan Hanya Kamu Sendiri, Setiap Orang Pada Dasarnya Punya Kekurangan dan Ketidaksempurnaan.

Jika kamu melihat orang lain dan dia seolah lebih hebat/cantik/tampan atau hal lainnya dari dirimu. Sungguh yang kamu lihat itu adalah penampilan luarnya semata. Nyatanya jadi cantik atau tampan tak selalu membawa keberuntungan, mereka juga pernah patah hati dan ditinggalkan. Jadi kaya pun masih mempunyai tekanan dan masalah dalam hidupnya.

Tuhan itu Maha Adil, karena itu semua makhulknya pasti mempunyai ujian hidup masing-masing. Dibalik kelebihan yang dimiliki, tetap ada kekurangan dan ketidaksempurnaan yang dirasakan. Hanya saja kamu tak tahu sebab kamu tidak terlibat langsung dalam hidupnya.

Percayalah Tuhan Menciptakan Makhluknya Berpasang-Pasangan. Bukan Hanya Jadi Partner Hidup, Tapi Juga Untuk Melengkapi Kekurangan

Karena itu, kamu akan mendapat seseorang yang jadi jodohmu. Entah siapa dirinya, dimana dia berada atau kapan kalian dipertemukan, hanya Tuhanlah yang tahu.

Baca Rekomendasi :   Ketahuilah, Cowok Berlogika Dalam Hubungan. Jadi Kamu Jangan Terus Membalasnya Pakai Hati

Jadi, bukan mengkhawatirkan perihal jodoh atau kekurangan diri yang harus kamu pikirkan. Tapi bagaimana untuk jadi lebih baik dan jadi lebih percaya diri dalam hidupmu. Sebab jodoh sejatimu nanti yang akan melengkapi semua kekurangan kamu sekaligus menjadi partner hidup sampai akhir.

Jika Kamu Bertemu Seseorang Yang Akhirnya Meninggalkanmu. Itu Bukan Karena Ketidaksempurnaan kamu. Tapi, Dia Memang Bukan Orang Yang Tepat

Diantara banyak orang yang selama ini berusaha mendekati dan meyakinkan kamu, sebenarnya hanya ada satu jodoh terbaik yang akan Tuhan takdirkan, sedang yang lainnya akan jadi ujian. Ujian yang akan menjadikan kamu lebih dewasa, lebih bijak dan lebih tahu apa yang terbaik untuk dirimu juga hubunganmu kedepannya nanti.

Sehingga, patah hati itu wajar dialami oleh siapa saja. Kamu tidak perlu merasa terpuruk saat ada yang meninggalkan kamu dengan alasan tidak bisa menerima kekuranganmu. Dia memang bukanlah orang yang tepat yang Tuhan peruntukkan bagimu.

Baca Rekomendasi :   Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan, Coba Ingat 5 Alasan Ini Buat Segera Move On

Karena Itu Tetap Jadilah Diri Sendiri. Tidak Perlu Merasa Insecure Pada Kekurangan Yang Kamu Punya. Tugasmu Adalah Fokus Memperbaiki Diri

Tetap jadilah diri sendiri. Hanya saja, semakin dewasa dan semakin banyak hal yang kamu pelajari. Pastikan kamu juga jadi pribadi yang lebih baik. Tidak perlu lagi merasa insecure pada ketidaksempurnaan atau kekurangan yang kamu miliki. Jangan malu untuk menjadi dirimu sendiri dan bangga pada segala hal yang kamu punya.

Tugasmu selanjutnya hanyalah terus memperbaiki diri dan pada akhirnya kamu akan mendapatkan seseorang yang tepat, yang akan tetap bertahan sebanyak apapun kekurangan yang kamu punya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page