Kelak Kamu Akan Menemukan Dia Yang Membuatmu Bersyukur Hubungan Di Masa lalumu Tidak Berhasil

  • Bagikan
Memutuskan mencintai
Memutuskan mencintai via instagram.com @javaphotography

Untuk kamu yang sedang patah hati atau masih belum bisa move on dari masa lalu. Tetap berusaha dan pertahankan sebaik mungkin niatmu dengan terus membahagiakan diri dan focus memperbaiki diri, ya. Kamu hebat, karena tidak membiarkan dirimu terlarut begitu lama dalam kesedihan.

Kamu juga kuat, karena berusaha untuk ikhlas dan tegar melalui semua rasa sakit itu sendirian. Yakin saja, bersama dengan usahamu untuk kembali bahagia, kembali membuka diriĀ  dan kembali menjadi yang terbaik semampumu.

Maka kelak kamu akan menemukan seseorang. Seseorang yang tidak hanya menjadi jodoh sejatimu. Namun, membuat kamu bersyukur hubungan di masa lalu itu tidak berhasil. Sebab jika berhasil, kamu bisa saja lebih terpuruk dibuatnya dan tidak akan menemukan dia yang lebih baik.

Saat Dulu Kamu Selalu Disia-siakan, Kelak Kamu Akan Bersyukur Saat Menemukan Dia Yang Selalu Memperjuangkanmu.

Kem Hussawee
Kem Hussawee

Jika kamu kembali membuka kenangan hubungan masa lalu. Maka kamu akan merasa dirimu dulu adalah orang yang paling bodoh sedunia. Sebab memperjuangkan orang yang tidak menghargaimu dan terus bertahan hingga pada akhirnya tetap ditinggalkan.

Baca Rekomendasi :   Tugasmu Hanya Taat, Selebihnya Biarkan Allah yang Menentukan Skenario Hidupmu

Semua perjuangan, pengorbanan dan ketulusan yang kamu berikan seolah tidak ada artinya. Sehingga dengan mudah dia meninggalkan kamu begitu saja tanpa beban dan membiarkan kamu menangis sendirian.

Namun, pada akhirnya nanti, kamu akan bersyukur karena lepas dari hubungan yang tidak bisa menghargai kamu itu. Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan seseorang yang tidak pernah lelah memperjuangkan kamu sampai akhir dan membahagaikan kamu setulus hati.

Beruntunglah, jika kamu terus meneruskan hubungan dengan orang yang tidak bisa menghargai. Tentu saja, kamu akan semakin menderita.

Jika Dulu Kamu Selalu Memaafkan Ketidak Setiaannya Karena Ingin Mempertahankan Hubungan. Kelak Kamu Akan Bersyukur Karena Sudah Lepas dan Mendapatkan Orang Yang Lebih Setia.

Hitung berapa kali kamu selalu memaafkan saat dulu dia selalu mengkhianati dirimu. Berapa kali kesempatan yang kamu berikan, karena tetap ingin mempertahankan hubungan kamu dengannya. Sampai akhirnya Tuhan memisahkan kalian, dengan cara membuatnya pergi dan menunjukkan pengkhianatan dengan memilih orang lain atau selingkuhannya.

Sungguh, kamu sudah bersabar begitu banyak saat itu. Kamu masih terbutakan akan cintanya sehingga tidak peduli berapa kali atau sering dia mengkhianati kamu. Bayangkan saja, jika kamu sampai sekarang tetap bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Ingat Kita Hanya Sebatas Teman, Teman Tanpa Perasaan

Berapa banyak lagi rasa sakit yang harus kamu tahan dan terima. Bahkan ketika ada yang playing victim dan menyalahkanmu seolah kamulah penyebab hidup pelakor/pebinor menderita. Jadi beruntunglah saat kamu sudah lepas dari kehidupan orang-orang toxic itu.

Dan nanti, yakinlah kelak kamu akan mendapatkan dia yang akan setia padamu. Dia yang akan menghargai dirimu dan tidak pernah mengecewakan kamu dengan pengkhianatan.

Jika Dulu Ada Yang Pergi Karena Tidak Bisa Tahan Akan Kekuranganmu. Maka Kelak Kamu Akan Mendapatkan Seseorang Yang Mencintai Kamu Bahkan Segala Kekuranganmu

Ada yang meninggalkanmu, karena kamu belum dewasa menurut dirinya. Nantinya akan ada yang selalu memanjakanmu seolah kamu adalah anak kecil yang tidak boleh disakiti.

Jika ada yang meninggalkan kamu karena kamu punya kesalahan di masa lalu, maka nanti kamu akan mendapatkan seseorang yang menerima kamu sepenuhnya dan ikhlas membimbing ke arah yang lebih baik. Jika ada yang meninggalkan kamu karena kamu tidak lagi terlihat cantik dan menarik.

Baca Rekomendasi :   Senjata Ampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Maka kelak akan ada yang selalu menyediakan segala hal, bahkan memaksamu ke salon supaya kamu selalu tampil cantik dan menarik, juga lebih percaya diri.

Karena itu, jangan khawatir saat dia meninggalkanmu karena apapun alasannya. Kelak kamu akan mendapatkan dia yang selalu ada di sisimu tanpa perlu alasan sekalipun.

Jadi, Jangan Terlarut Pada Kesedihan Karena Ketidakberhasilan Hubungan Kamu Yang Sekarang. Karena Akhirnya Nanti, Kamu Akan Menemukan Seseorang Lebih Baik Yang Membuatmu Sangat Bersyukur

Selama kamu terus berusaha memperbaiki diri, belajar dari kesalahan masa lalu dan tidak mengulanginya. Maka Tuhan juga akan menyiapkan jodoh terbaik untukmu. Oleh karena itu, jangan membiarkan dirimu terlalu larut dalam kesedihan, justru buat mereka yang menyakitimu menyesal dengan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Sebab pada akhirnya, kamu akan bersyukur sudah lepas dari orang yang salah, cinta yang toxic dan hubungan yang sulit membahagiakan kamu dengan banyak tekanan. Kemudian menemukan jodoh terbaik, sebagaimana usahamu dalam memperbaiki diri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page