Comeback, Be My Boyfriends Thailand Tembus 1,3 Juta View Dalam 7 Hari

  • Bagikan
Be My Boyfriends
Be My Boyfriends

Bagi kamu pecinta musik Thailand pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu boy grupnya. Salah satunya yang cukup populer semenjak di bentuk tahun 2020 silam adalah Be My Boyfriends. Setelah lama tak terdengar, akhirnya 3 dari 10 anggotanya baru saja merilis lagu baru yaitu In My Room.

Dilansir dari instagram @rakyatraikantopini.ina, Be My Boyfriends 2 Unit 1 yang terdiri dari Mark Siwat, Talay Sanguandikul, dan Boun Noppanut telah merilis single dengan judul ‘In My Room’. Hingga saat ini, Music Videonya telah ditonton lebih dari 1,3 juta viewer.

Setelah sukses dengan, kini berlanjut kepada Unit 2 dan akan segera merilis singel terbaru bertajuk ‘Overtime’. Untuk anggota Unit 2 terdiri dari Tommy Sittichok, Kacha Nontanun dan Zee Pruk.

Baca Rekomendasi :   Prem Warut Chawalitrujiwong, Aktor yang Mulai Bersinar di Thailand

Sejak tanggal 6-9 Mei, mereka mengeluarkan poster grup dan masing-masing anggota. Dilanjutkan pada Rabu (11/05), MV teaser telah keluar. Kemudian, waktu yang ditunggu-tunggu adalah perilisan Music Overtime pada Senin (16/05) pukul 18.00 waktu setempat, melalui kanal YouTube The DND.

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page