Tak Perlu Takut Mengungkapkan Perasaan. Karena Cinta Itu Juga Butuh Keberanian

  • Bagikan

Jika tidak sekarang, kamu mengungkapkan perasaan itu. Lalu kapan lagi? Mumpung masih ada kesempatan kalian bersama dan dipertemukan. Mumpung, dia masih cukup peduli pada dirimu.

Soal bagaimanapun jawaban atau tanggapan dia, cukup pasrahkan saja semuanya. Yakin, selama ini kamu sudah berusaha menunjukkan perhatian dan perasaan kamu dengan sungguh-sungguh.

Kamu selalu memanjatkan doamu setinggi langit untuk bisa bersamanya. Yakin pula, jika dia memang terbaik untukmu, maka dia pasti akan membalas perasaan yang kamu miliki.

Sebab, cinta tidak hanya butuh ketulusan. Tapi juga, keberanian dalam mengungkapkan.

Tidak Perlu Merasa Malu Saat Kamu Jujur Punya Perasaan Pada Seseorang.

Quote Drama Korea Woori The Virgin
Quote Drama Korea Woori The Virgin

Mungkin kamu belum berani mengungkapkan perasaan itu karena malu atau takut jika akan ditolak. Namun, selama ini kamu sungguh tak tahu ‘kan apa yang dia rasakan pada dirimu. Apalagi, dia juga sering memberikan perhatian dan kepedulian.

Sehingga kamu bisa merasa jika diapun merasa nyaman di dekatmu. Sama seperti kamu pula merasa nyaman dengan dirinya.

Baca Rekomendasi :   Apapun Takdir Allah yang Ditakdirkan Untukmu, Tak Akan Menjadi Milik Orang Lain

Meski status kalian belumlah jelas atau menurutmu masih hanya teman. Setidaknya setelah kamu jujur padanya. Kamu semakin tahu sikap apa yang akan kamu ambil selanjutnya. Terus menyimpan rasa atau menyudahi dengan mengikhlaskan dirinya.

Mumpung Masih Ada Kesempatan Bersama dan Bertemu. Jadi Tidak Ada Penyesalan Dalam Hatimu Jika Kalian Berpisah Nantinya

Sungguh hanya penyesalan yang akan kamu rasa, saat kamu melewatkan kesempatan untuk mengungkapkan isi hatimu pada seseorang yang kamu suka. Karena kamu dan dia juga tidak tahu kapan akan terpisahkan atau keduluan oleh orang lain.

Jadi mumpung hubungan kalian masih baik-baik saja, masih ada kesempatan untuk bertemu dan berbagi banyak hal dengannya. Maka manfaatkan sebaik mungkin. Selain untuk menunjukkan perasaan kamu padanya dengan sepenuh hati. Sampaikan juga perasaan kamu sama dia.

Apalagi Kata Orang, Lakukan Yang Terbaik, Selama Tuhan Mengijinkan Kalian Untuk Bersama.

Sebagaimana yang kita tahu, ketika ada pertemuan pasti ada perpisahan suatu hari nanti dengan alasan apapun. Karena itu, kita selalu diingatkan untuk menghargai, menjaga dan melakukan yang terbaik untuk dia yang hadir dalam kehidupan kita.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

Apalagi jika orang itu adalah orang special, yang bisa jadi  adalah sosok jodoh yang dinantikan selama ini.

Oleh sebab itu, selama masih ada kesempatan dan Tuhan mengijinkan kalian bersama. maka sebisa mungkin, lakukan yang terbaik sebagai bukti kamu tulus, perhatian dan punya rasa pada dirinya.

Hati Akan Lebih Plong Saat Kamu Berani Mengungkapkan Perasaan Yang Kamu Miliki Daripada Terus Menyimpannya

Cinta itu tidak hanya butuh ketulusan dalam menjalaninya, tapi juga butuh keberanian untuk mengungkapkan baik pada pasangan atau saat ingin mendapatkan restu dari orang tua nanti.

Dan percayalah, setelah mengungkapkan segala rasa itu, hati juga lebih plong karena tidak ada lagi perasaan yang mengganjal.

Baca Rekomendasi :   Ajari Aku Menyembunyikan Luka, Biar Ku Ajari Kamu Tersenyum Bahagia

Jadi jangan takut untuk mengungkapkannya. Selama niat kamu baik, mengungkapkan cinta bukan hal yang dosa atau memalukan.

Hanya Saja, Legowolah Apapun Jawaban Yang Kamu Dapatkan. Pasrahkan Seutuhnya

Terkadang kamu salah dalam mengartikan sebuah perhatian dan kepeduliaan. Seseorang yang kamu anggap punya rasa dan berkemungkinan menyukai kamu juga. Ternyata, rasa sayangnya hanya sebatas teman atau saudara.

Jika memang hal itu yang terjadi. Kamu tidak perlu menyesali telah mengungkapkan perasaan kamu sebelumnya. Yang perlu kamu lakukan adalah berusaha menerima dan tidak memaksakan perasaan kamu pada dirinya.

Legowolah, setidaknya kamu tidak lagi salah paham pada segala perhatian yang dia berikan. Dan kamu bisa focus melanjutkan hidupmu dengan baik untuk selanjutnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page