Nadao Bangkok Bubar, Billkin Putthipong dan PP Krit Bikin Agensi?

  • Bagikan
Billkin Putthipong
Billkin Putthipong

Kabar mengejutkan datang dari agensi ternama Nadao Bangkok. Hal ini disebabkan oleh Industri hiburan Thailand tengah dikejutkan dengan pengumuman resmi bahwa Nadao Bangkok Company akan berhenti beroperasi mulai 1 Juni 2022.

Tidak hanya penggemar yang terkejut setelah mendengar berita tersebut, namun banyak bintang hiburan Thailand yang juga terkejut. Salah satunya “Peach Pachara”, salah satu aktor yang pernah berada dibawah naungan Nadao Bangkok.

Peach mengunggah foto saat dirinya memerankan peran Win dalam serial Hormones atau yang dikenal luas dengan judul Hormon: The Series. Dalam unggahannya, Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah memberikan kesempatan untuk dirinya, sehingga Peach memiliki pengalaman yang luar biasa.

Kini Giliran Billkin Putthipong dan PP Krit Bikin yang Mengejutkan Para Penggemarnya.

Baru-baru ini, aktor ternama yang pernah berada di bawah naungan Nadao Bangkok yaitu Billkin Putthipong dan PP Krit mengejutkan para penggemar. Pasalnya, kontak management dalam bio Instagram keduanya tertulis ‘BillkinEntertainment@gmail.com’ dan ‘PPKritEntertainment@gmail.com’.

Baca Rekomendasi :   Nitiman The Series, Kisah Cinta dan Sahabat di Kalangan Mahasiswa

Hal tersebut membuat Billkin dan PP Krit diisukan akan membuat agensi. Selain itu, ada pula yang menyebutkan bahwa mereka menjadi aktor independen. Isu tersebut beredar semakin luas, sehingga membuat tagar #BillkinEntertainment dan #PPKritEntertainment sempat menjadi trending di Twitter. Mari kita tunggu untuk informasi resmi dari Billkin dan PP Krit.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page