Tak Perlu Banyak Kata, Cukup Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata

  • Bagikan
Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata
Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata

“Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.”

Jika kamu benar-benar cinta dan serius pada perasaan itu. Kamu tidak perlu mengatakan apapun atau berjanji banyak hal pada dirinya. Sebab perkataan atau janji, bisa membuat dia sangat kecewa saat kamu lalai atau tidak sengaja melupakannya.

Sehingga, cukup perlakukan orang yang kamu cintai dengan sepenuh cinta dan buatlah dia bahagia. Tunjukkan jika cintamu bukan hanya di mulut manis saja, tapi sungguh berasal dari lubuk terdalam di hatimu dan dibuktikan dengan perbuatan.

Tak Perlu Bilang “Aku Cinta Kamu”, Tapi Buktikan Dengan Selalu Ada Untuknya Kapanpun Dia Butuhkan.

Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata
Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata

Sebanyak apapun kata cinta yang dilontarkan akan kalah dengan dia yang berhasil membuat nyaman dengan selalu ada untuk orang yang dikasihi. Karena, cinta juga pengorbanan. Dengan selalu ada untuknya, kamu membuktikan jika kamu siap berkorban waktu dan tenaga untuk membuat dia bahagia.

Baca Rekomendasi :   Lalu Butuh Berapa Kehilangan Lagi Untuk Kamu Bisa Berterima Kasih

Oleh karena itu, buktikan rasa cintamu dengan menunjukkan bahwa perhatian dan keberadaan kamu selalu ada untuknya. Bukan hanya ketika masih memperjuangkan cinta itu, tapi juga untuk mempertahankannya. Sehingga, akan selalu tumbuh rasa saling membutuhkan diantara kalian berdua.

Tak Usah Kamu Bilang Akan Setia Untuk Selamanya, Buktikan Saja Dengan Menjaga Kepercayaan Saat Kalian Tidak Sedang Bersama.

Phrom Phitsawat
Phrom Phitsawat

Ketika akan pergi atau tidak bersama pasangan, kamu tidak perlu mengatakan padanya jika kamu pasti akan setia. Karena walau kamu tak mengatakan itu sekalipun, dia sudah yakin dan percaya pada dirimu sepenuhnya.

Tinggal bagaimana kamu menjaga kepercayaan yang sudah pasanganmu berikan dengan sepenuh hati menjaga komitmen, menjaga pandangan, menjaga diri dari godaan untuk berselingkuh. Ingat! Setia atau tidaknya kamu tergantung pada dirimu. Tidak ada alasan untuk berselingkuh, sekalipun kamu sedang punya masalah dengan pasangan.

Baca Rekomendasi :   Gagal Move On dari Mantan? Berikut ini Tips Move On Melupakan Mantan

Tak Perlu Sering Bilang Sayang, Kekasihmu Hanya Ingin Lebih Banyak Perhatian

Percuma jika kamu pandai menggombal dan bilang sayang pada pasangan. Namun, selalu sibuk sendiri, cuek dan kurang perhatian pada kekasihmu. Karena yang paling dibutuhkan dan diinginkan dirinya, hanyalah perhatian darimu meski itu sangat sederhana.

Misal mau membantu dirinya dalam mengerjakan pekerjaan rumah, mendengarkan keluh kesah dan curhatannya atau selalu mendukung dirinya dalam segala kondisi dan keadaan. Sebab rasa sayang yang kamu ucapkan, akan terasa hambar jika tanpa adanya pembuktian.

Terakhir Jangan Hanya Bilang Ingin Menua Bersama, Buktikan Dengan Menghalalkannya Dalam Pernikahan

Menikah adalah puncak dari keseriusan dan cinta yang kamu miliki. Saat kamu sudah siap, maka segeralah ajak pasangan menuju mahligai pernikahan. Karena meski kamu selalu ada, bisa buat nyaman, setia untuknya dan memberikan banyak perhatian, pada akhirnya tetap akan kalah dengan seseorang yang berani melamar dan membangun rumah tangga.

Baca Rekomendasi :   Meski Sepele, 5 Tindakan Ini Bisa Melukai Harga Diri Pasangan

Oleh karena itu, jangan bermain-main selama masa pendekatan dengan menunda-nunda untuk tidak segera menghalalkannya. Jika ingin menabung untuk menikah, maka ajaklah pasangan menabung bersama. Jika masih sibuk meraih mimpi, lebih baik relakan dan sampingkan dulu perasaan kamu itu agar tak terlalu kecewa.

Intinya, jangan hanya pandai bilang “aku serius sama kamu atau ingin menua bersamamu” buktikan saja dengan menghalalkannya. Itu sudah mewakili semua perasaan dan rasa cinta kamu untuk dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page