Sehebat Apapun Luka dan Sakit Yang Kamu Rasa, Jangan Pernah Berpikir Untuk Menyerah.

  • Bagikan
Disakiti
Disakiti

Kamu bisa saja merasakan kesel, bête, galau, kecewa, sakit hati, terkhianati hingga keputusasaan yang sangat mendalam saat menjalani kehidupan. Namun, sehebat apapun luka ataupun sakit yang kamu rasa, berjanjilah untuk jangan pernah menyerah.

Kamu harus yakin kamu tetap akan baik-baik saja, kebahagiaan untukmu masih sangatlah banyak, dan kehidupanmu berakhir dengan cara yang paling baik dan indah.

Selain itu, masih ada kesempatan bagimu untuk menyelesaikan masalah dan mengobati luka yang kamu rasa, serta mendapatkan serta menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Jadi, jangan pernah menyerah dan berusahalah untuk bangkit kembali.

Pastikan Kamu Jadi Orang Yang Tetap Berbaik Sangka dan Berpikir Optimis, Meski Saat Paling Down Sekalipun

Luka, sakit hati, kecewa, dikhianati, ditinggalkan dan kehilangan juga termasuk bagian dari ujian dalam hidup. Semua orang, termasuk kamu, pasti melewati fase paling sulit tersebut dalam hidupnya. Hanya saja sesuai dengan kemampuan masing-masing yang sudah Tuhan takarkan.

Baca Rekomendasi :   Belajarlah Menghargai, Karena Yang Baik dan Tulus Belum Tentu Datang Dua Kali

Oleh karena itu, pastikan kamu bukanlah mereka yang mudah menyerah dan berputus asa saat tidak kuat menjalani ujian Tuhan. Masukkanlah dirimu sendiri dalam golongan orang-orang yang tetap berbaik sangka dan tetap optimis dalam segala keadaan.

Percayalah! Pikiran-pikiran seperti itu akan membantu dirimu untuk segera bangkit kembali.

Percayalah! Saat Kamu Mendapatkan Ujian, Tuhan Sudah Memampukan Kamu Untuk Melewatinya

Yakinlah jika ujian Tuhan kamu pasti melewatinya. Sesakit atau sekecewa apapun perasaanmu sekarang, akan ada saatnya kamu berhasil move on, bahagia bahkan memaafkan sepenuh hati apa yang sudah terjadi.

Begitupun sehebat apapun masalah yang menimpamu, hingga membuat dirimu seolah kehilangan segalanya. Pada akhirnya akan mampu kamu ikhlaskan dan dapatkan ganti yang lebih baik.

Tuhan sudah menakar dengan tepat ujian untuk para makhluknya, begitupun balasan yang indah ketika kamu mampu melewati semuanya dengan kesabaran dan ketawakkalan. Jadi jangan pernah berpikir untuk menyerah.

Baca Rekomendasi :   5 Penyebab Orang Lain Terlihat Lebih Menarik Dari Pasanganmu Sendiri

Oleh Karena Itu Jangan Pernah Berpikir Menyerah. Sungguh Dalam Ujian dan Rasa Sedihpun Ada Hikmah dan Banyak Hal Yang Bisa Kamu Syukuri

Sungguh ujian dalam berbentuk kesedihan maupun kekecewaan juga termasuk salah satu keberkahan Tuhan untuk membuat kamu jadi lebih dewasa daripada sebelumnya. Jika kamu hanya menangis dan meratapinya saja, kamu akan kehilangan momen untuk mensyukuri banyak hal termasuk hikmah dari ujian yang kamu terima.

Seperti kamu semakin belajar jadi dewasa dan tidak lagi melakukan kesalahan yang sama, kamu bisa menemukan orang-orang yang benar-benar tulus membersamai langkahmu, dan kamu juga diingatkan untuk dekat serta bertaubat kembali pada Tuhanmu.

Sehingga sangat disayangkan, jika kamu sampai menyerah dan melupakan hal-hal baik dari ujian yang kamu terima.

Baca Rekomendasi :   Setelah Luka, Kini Kuberi Kesempatan Kedua. Semoga Kesempatan Ini Terbaik Untuk Kita

Jadi Berusahalah Untuk Bangkit Kembali. Percayalah! Sedihmu Hari Ini Akan Digantikan Dengan Banyak Kebahagiaan dan Keberkahan di Masa Depan Nanti

Hari esok akan tetap cerah, meski sekarang kamu sibuk menangisi rasa sakit yang kamu rasa. Hari esok juga akan tetap jadi misteri yang mungkin saja membuatmu jauh lebih baik daripada sebelumnya, meski sekarang kamu seolah kehilangan segalanya.

Jadi apapun yang sudah terjadi di masa lalu maupun hari ini. Sesedih atau sehebat apapun luka yang kamu terima. Tetap berusahalah untuk bangkit dan jangan pernah menyerah. Hidupmu akan tetap baik-baik saja, kamu bisa menemukan kesempatan baru di tempat atau waktu lainnya.

Bersyukur Tuhan masih memberikan kamu napas dan semangat untuk terus berjuang. Karena itu jangan pernah sia-siakan, meski rasanya saat ini sangat ingin menyerah.

  • Bagikan
2 7