Biarkan Aku Bersandar Di Bahumu, Karena Itu Adalah Tempat Ternyaman Buatku

  • Bagikan
Jatuh cinta
Jatuh cinta

Bahumu adalah tempat terfavorit untuk bersandar dan melepaskan segala rasa lelah yang melanda hati dan pikiran. Di sana, aku bisa merasakan kehangatan, kenyamanan dan rasa aman. Apalagi, saat mencium aroma tubuhmu, rasanya pikiran jadi lebih tenang dan hati lebih menghangat.

Oleh karena itu, biarkanlah aku selalu bersandar di sana. Biarkan aku merasa begitu bersyukur karena bisa memilikimu dalam hidupku. Biarkan aku melepaskan segala penat dan rasa lelah dengan sejenak bersandar sampai tertidur.

Terimakasih karena telah hadir dalam hidupku. Terimakasih karena di bahumu yang kokoh, yang menandakan kerja kerasmu itu, aku bisa merasakan limpahan kasih sayang yang selalu berhasil menenangkan.

Sekuat Apapun Aku, Aku Butuh Bahumu Untuk Melepas Semua Rasa Lelah dan Kepenatan

Sungguh, aku bukanlah seorang wanita yang kuat. Aku begitu lemah dan sering menangis saat sendirian. Dan konyolnya, ada banyak hal yang kutangisi. Entah itu kesedihan atau kebahagiaan. Entah itu rasa syukur atau kepenatan.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Kusebut Dalam Doa, Ternyata Dia Juga Mendoakanmu

Namun, setiap kali kepalaku bersandar di bahumu, aku merasa semua energy itu kembali, semua semangat yang terkuras karena emosi yang aku keluarkan selama ini bisa muncul lagi. Dan rasa lelah juga penat setelah banyak bekerja, berpikir, merenung dan beraktivitas, hilang begitu saja.

Apalagi Bahumu Adalah Tempat Ternyaman dan Teraman Yang Pernah Kurasakan

Ketika aku bersandar di bahumu, hal yang kurasakan adalah rasa nyaman dan aman. Seolah kehidupan yang paling sulitpun akan terasa mudah. Ujian yang hadir, tidak akan membuat hati menyerah. Dan sebanyak apapun masalah yang akan kita hadapi, tidak akan membuat ikatan dan hubungan jadi goyah.

Di bahumu, aku merasakan kehangatan dan ketenangan yang tidak bisa kurasakan di tempat lain. Aku kembali merasa seperti putri kecil yang selalu berlindung di balik punggung ayahnya.

Dengan Bersandar Di Bahumu, Aku Bersyukur Karena Memiliki Seseorang Yang Terus Memperjuangkanku

Setiap kali aku bersandar di bahumu, aku bisa merasakan bahu yang kuat dan kokoh. Bahu itu adalah bukti kerja kerasmu setiap hari. Bukti jika kamu memperjuangkan kebahagiaan dan kesejahteraan rumah tangga ini sepenuh hati dengan bekerja keras.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menunggu, Karena Aku Tak Ingin Kita Saling Menunggu

Sungguh, dalam hati aku selalu mengucapkan rasa syukur karena memiliki kamu. aku bersyukur karena Tuhan mempertemukan kamu denganku. Aku bersyukur bisa menjalani hari dan melewati segala masalah bersamamu.

Segala Kekhawatiran Maupun Kecurigaanpun Selalu Lenyap Ketika Itu

Biarkan aku selalu bersandar di bahumu, karena setiap kali melakukannya, hatiku pun merasa lebih tenang. Kamu tahu, sama seperti orang lain. Aku pun punya banyak ketakutan dan kecurigaan dalam hubungan. Aku terkadang begitu takut, jika kamu tinggalkan, sama seperti kisah masa lalu yang kelam.

Oleh karena itu, biarkan segala kekhawatiran maupun kecurigaan itu lenyap. Biarkan aku merasa kamu milikku seutuhnya dan tidak pernah tergantikan dengan siapapun.

Baca Rekomendasi :   Untukmu Calon Bidadariku! Setelah Halal Nanti, Ayo Keliling Indonesia Bareng Abang

Doaku, Semoga Kamu Selalu Menjadi Satu-Satunya Tempat Kepalaku Bersandar Sampai Kita Menua dan Menutup Usia

Aku juga selalu berdoa ketika kamu memberikan bahumu sebagai tempat aku bersandar. Berdoa, semoga kamu yang selamanya jadi tempat terbaik buatku melepaskan segala penat dan rasa lelah. Semoga kamu bersabar atas segala rengekan dan keluh kesahku yang aku ucapkan saat bersandar di bahumu.

Dan semoga, kamu benar-benar tempat terakhir aku melabuhkan hati sampai menua dan menutup usia, Hingga Tuhan mempertemukan kita kembali di tempat yang lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page