Biar Tambah Romantis, Tips Pacaran Untuk Pasangan Yang Baru Menikah Layak Kamu Coba!

  • Bagikan
Mencintai Yang Tidak Selalu Membahagiakan
Mencintai Yang Tidak Selalu Membahagiakan

Setelah rentetan acara pernikahan, kamu dan pasangan memasuki gerbang rumah tangga dan segala permasalahannya bersama. Seringkali karena terlalu larut dalam aktivitas sehari-hari, ingin segera punya momongan dan kewajiban yang harus dilaksanakan.

Kamu lupa untuk menjalin hubungan lebih dekat dan tetap menjaga keharmonisan dengan pasangan. Sehingga tanpa disadari, hubungan jadi terkesan hambar dan cepat membosankan. Seolah kamu hidup bersamanya karena tanggung jawab bukan karena adanya cinta.

Nah, karena itu, tidak ada salahnya untuk melakukan kencan khas anak pacaran yang romantis dan menyenangkan. Supaya hubungan tetap seru, harmonis dan menghilangkan kejenuhan yang dirasakan kalian berdua.

1. Jangan Merasa Gengsi Buat Ngajakin Pasangan Nonton Bareng

Nonton bareng biasanya dilakukan pasangan yang masih dalam tahap pendekatan alias pacaran. Padahal kegiatan itu juga bisa kamu lakukan bersama dengan pasangan hidupmu sekarang. Apalagi jika kebetulan kamu dan dia mempunyai genre film favorit yang sama.

Baca Rekomendasi :   Sejak Kau Memutuskan Tak Lagi Peduli, Aku Pun Memutuskan Tak Lagi Menaruh Hati

Nah, sekalian jalan-jalan ke mall saat weekend. Tidak ada salahnya mengajak pasangan nonton, jika ada film yang kalian sukai sedang tayang.

Justru karena sudah menikah, tidak ada halangan untuk menunjukkan keromantisan dan memeluk pasangan saat nonton bersama.

Mau yang lebih murah lagi? Nonton bareng pasangan di rumah aja. Meski hanya di rumah dan di bawah selimut juga tidak akan menghilangkan keseruan dan keromantisan saat nonton bersama pasangan.

2. Jalan-Jalan Di Taman

Sebenarnya mau jalan-jalan dimanapun asal bersama dengan orang yang dicintai tetap akan menjadi momen yang paling menyenangkan. Nah, kebiasaan anak muda, kalau lagi pacaran pasti nge datenya suka di taman atau sekedar jalan-jalan dipinggiran jalan raya berdua.

Nah, kebiasaan itu tetap bisa kamu lakukan setelah menikah dengan pasangan. Jika setiap harinya kalian disibukkan dengan segala aktivitas. Saat pulang kerja atau weekend bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengisi waktu bersama.

Toh, jalan-jalan di taman sambil nge bakso, tidak akan mengeluarkan biaya yang besar. Jadi sering-sering saja melakukannya dengan pasanganmu biar hubungan semakin romantic.

Baca Rekomendasi :   Mendoakan Adalah Satu-Satunya Cara Mencintai yang Paling Rahasia

3. Eksplor Alam Berdua Dengan Pasangan

Naik gunung, liburan ke pantai adalah beberapa aktivtitas mengeksplorasi alam yang bisa kamu lakukan dengan pasanganmu.

Nah, daripada Cuma suntuk di rumah dengan pekerjaan monoton yang tidak ada habisnya. Seperti jaman masih pacaran dulu, tidak ada salahnya mengajak pasangan liburan berdua sambil menikmati keindahan alam.

Apalagi, kamu dan pasanganmu sama-sama menyukai kegiatan travelling di lingkungan yang terbuka. Selain menambah keharmonisan, bisa pula menyegarkan kembali pikiran dan menghilangkan kepenatan setelah bekerja selama ini.

4. Malam Mingguan Bareng

Malam minggu adalah malam yang paling ditunggu para insan yang sedang jatuh cinta. Karena biasanya, di malam itu adalah momen untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama pasangan sepuasnya. Entah hanya dengan jalan-jalan keliling kota, menikmati jalanan atau makan di tempat yang instragramable dan menyenangkan.

Baca Rekomendasi :   Satu Permintaanku, Bersanding di Pelaminan Bersamamu

Nah, walau sudah menikah, kamu tetap bisa melakukan aktivitas malam mingguan bersama pasangan dan keluarga. Toh, di hari minggunya kamu bisa bersantai dari segala pekerjaan dan bangun lebih siang daripada biasanya.

Jadi menghabiskan malam minggunya dengan bersenang-senang dengan pasangan tidak akan terasa melelahkan.

5. Menginap Di Hotel Sesekali

Menemukan penginapan atau hotel yang cukup murah namun nyaman dan menyenangkan, juga bisa menjadi alternative pacaran setelah menikah yang harus kamu coba. Toh, kamu dan dia sudah sama-sama syah. Jadi membuat kenangan yang romantic baru tidak akan menjadi masalah untuk kalian.

Apalagi jika kegiatan itu dilakukan tanpa membawa anak. Selain bisa mendapatkan keseruan baru, bisa menjadi momen honeymoon lagi bersama pasangan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page