Meski Belum Menikah Di Usia 30 Tahun, Percayalah Itu Tidak Akan Menjadi Masalah Buatmu

  • Bagikan
Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan
Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan

Saat menginjak usia 30 tahun dan belum menemukan pendamping hidup. Sering membuat kamu dan orang-orang sekitarmu jadi khawatir . Ada pula yang sampai memberi pandangan berbeda, apalagi jika kamu seorang perempuan.

Pertanyaan-pertanyaan kapan menikah dan kapan mengikuti jejak teman-teman yang sudah mempunyai momongan juga mulai sering terlontarkan.

Padahal perkara jodoh itu tidak berpatokan pada usia. Tuhan sudah menentukan kapan kamu bertemu dengan orang yang tepat yang akan menjadi pendamping hidupmu. Jadi percayalah! Kamu tidak perlu terlalu khawatir ataupun menjadikan perkara jodoh itu sebagai masalah. Yakin saja, Tuhan sudah menyiapkan takdir hidup yang terbaik buatmu.

Bagaimanapun Menikah Bukan Perlombaan yang Siapa Cepat Dia Dapat

Menemukan orang yang tepat untuk sebagian orang bisa menjadi hal yang mudah. Untuk orang lain dan juga kebetulan dirimu, ibarat mencari emas ditumpukan jerami. Kamu sudah berupaya untuk mencari yang terbaik, namun menemukan kegagalan dan belum bisa cocok dengan berbagai alasan.

Baca Rekomendasi :   Kau Menghujaniku Dengan Butiran Air Mata, Tapi Pernah Juga Tertawa Dalam Pelukku

Hal itu bukan sepenuhnya salahmu atau kamu kurang berusaha. Tapi memang nasib setiap orang itu berbeda. Bahkan yang sudah menikahpun, belum tentu langgeng sampai berakhir dengan perceraian. Jodoh itu bukan siapa yang cepat dia dapat.

Jika memang sudah waktunya kamu pasti mendapatkan yang terbaik dari banyak orang baik yang pernah kamu temui sebelumnya.

Tidak Ada Istilah Tua Atau Muda Saat Dipertemukan Dengan Jodoh Terbaikmu

Selain bukan perlombaan, jodoh juga tidak berpatokan dengan umur seseorang. tidak ada istilah tua atau muda saat menemukan jodoh yang terbaik. menikah di usia muda, belum tentu menandakan kamu sudah menemukan orang yang tepat. Sama halnya, belum menikah sampai usia 30 tahun, bukan berarti kamu ditakdirkan tidak punya jodoh.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Bahwa Si Dia Bukanlah Jodoh yang Ditakdirkan Untuk Kita

Pasti, saat kamu tetap berusaha untuk terus memperbaiki diri, berikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan jodoh terbaik. saat waktunya tiba kamu pasti akan mendapatkannya. Dan percayalah, kesabaran yang kamu berikan saat menanti jodoh terbaikmu akan terbayar lunas dengan banyaknya kebaikan.

Fokus Saja Untuk Terus Memperbaiki Kualitas Diri dan Membahagiakan Diri Sendiri. Ada Banyak Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Bahagia, Selain Bertemu Jodoh

Bertemu jodoh memang akan menjadi momen yang paling membahagiakan. Namun, ada banyak kebahagiaan lain yang tidak kalah menentramkan hati, saat jodohmu belum tiba di sisimu. Seperti terus focus memperbaiki kualitas diri dan berbagi dengan sesama.

Menjadikan dirimu lebih bermanfaat untuk banyak orang dan menciptakan banyak inovasi baru. percayalah, bertemu jodoh memang menjadi salah satu kebahagiaan. Namun ada banyak kebahagiaan lainnya yang bisa kamu ciptakan dan peroleh.

Baca Rekomendasi :   Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo Soal Hidup Orang Lain

Tak Lupa, Jangan Malu Untuk Tetap Memperluas Pertemanan Yang Kamu Punya. Siapa Tahu Disanalah Jodoh Terbaikmu Berada

Walau teman-temanmu sudah banyak yang menikah dan punya momongan. Jangan merasa sungkan atau malu untuk tetap menjalin hubungan akrab dan menambah relasi pertemanan. Karena biasanya, teman yang baik juga akan membantu kamu menemukan seseorang yang mungkin saja bisa menjadi pendamping hidup yang kamu cari selama ini.

Karena mereka pun turut merasakan kegalauan kamu dalam menanti jodoh dan ingin membantu agar kamu mendapatkan jodoh yang baik.

Tidak perlu malu, welcome dan sambut dengan baik usaha teman-temanmu. Selama mereka tidak memaksamu dan tetap menggunakan cara yang baik. Anggap saja itu juga ikhtiar yang akan mempertemukan kamu dengan jodoh yang tepat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page