Jangan Bersedih Sendirian, Kamu Tetap Punya Orang Terdekat Yang Siap Memeluk dan Menenangkan Kamu

  • Bagikan
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya

Saat baru saja mengalami kesedihan yang cukup mendalam dan hebat. Kebanyakan dari kita (aku dan kamu) merasa sendirian tanpa ada satu orangpun yang mau mengerti atau menemani. Padahal, jika kamu mau membuka mata dan pikiran. Maka, kamu akan sadar itu hanya pemikiran burukmu saja.

Jika kamu mau bercerita, mau berbagi, mau menyampaikan segala keluh kesahmu pada seseorang yang kini paling dekat dengan dirimu dan bisa kamu percaya. Entah dia pasangan, saudara, keluarga atau teman dekat.

Hatimu setidaknya akan lebih lega dan lebih baik daripada sebelumnya. Bahkan, bisa jadi kamu menemukan solusi yang menentramkan, yang selama ini kamu cari.

Jika benar-benar tidak ada seorangpun di sisimu sekalipun. Percayalah, kamu masih punya Tuhan yang siap menjadi pendamping, pendengar dan pengabul segala doa.

Oleh karena itu, jangan pernah bersedih sendirian. Boleh saja sejenak kamu menenangkan pikiran dengan lebih banyak merenung. Tapi selalu ingatlah! Kamu tetap punya orang terdekat yang siap memeluk dan menenangkanmu. Dan bersama dirinya, semuanya akan terasa lebih baik dan baik-baik saja.

Baca Rekomendasi :   Percayalah Bahwa Takdir Allah yang Terbaik, Jadi Terima Dengan Legowo

Jangan Bersedih Sendirian. Karena Saat Kamu Terlanjur Larut Dalam Kesedihan Itu. Rasa Menyerah dan Putus Asa Justru Lebih Kuat

Rasa sedih yang berlebihan akan memunculkan hal negative, seperti perasaan tidak adil, berburuk sangka, dan keinginan untuk menyerah saja. Apalagi, jika rasa sedihmu, tidak hanya menyakitkan tapi terus berulang, ibarat sudah jatuh masih tertimpa tangga.

Jika kamu membiarkan rasa sedih dan pikiran buruk mendominasi hati, maka keinginan untuk menyerah juga semakin kuat. Segala hal baik maupun kesempatan untuk memperbaiki keadaan tidak akan terlihat.

Oleh karenanya, jangan biarkan dirimu terjebak dari rasa kesedihan. Katakan pada dirimu sendiri, jika sudah cukup kamu menangis, saatnya untuk keluar dan memulai hidup baru dengan lebih baik.

Percayalah Kamu Tidak Perlu Menanggung Semua Beban Sendiri. Tuhan Sudah Mengirimkan Orang-Orang Baik Untuk Membantumu

Beban, baik berupa rasa sedih atau masalah, memang akan memberatkan jika kamu menanggungnya sendirian. Namun, kamu harus tahu, jika sebenarnya kamu tidak perlu menanggung semua itu sendirian.

Kamu punya sahabat, teman, keluarga, pasangan dan orang-orang yang siap membantumu kapanpun kamu butuhkan. Bahkan, beberapa orang asing yang membantumu tanpa pernah kamu duga sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   Coba Cek! 7 Kebiasaan Ini Menandakan Kalau Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

Oleh karena itu, jangan merasa semua masalah itu haruslah kamu sendiri yang tahu atau menanggung. Sedikit curhat dan mencari solusi dengan orang yang kamu percaya akan membuat dirimu lebih baik daripada sebelumnya.

Jangan Risau, Karena Takut Jika Berbagi Masalah Atau Kesedihanmu. Hanya Akan Membuat Orang Yang Kamu Sayangi Bersedih

Memang untuk orang yang tulus mencintai dan menyayangi kamu. kesedihan kamu akan menjadi kesedihannya. Begitupun kebahagiaan kamu juga akan menjadi kebahagiaan untuk dirinya. Karena itu, kamu takut untuk jujur soal masalah atau rasa sedihmu, sebab tidak ingin membuat orang yang kamu sayangi khawatir.

Namun, tak sadarkah dirimu. Saat kamu tidak bahagia, mereka yang tulus akan tetap bisa merasakan kesedihan itu. Justru jika kamu tidak mau membuat mereka bersedih dan khawatir. Kamu harus segera mungkin menghilangkan rasa sedihmu dan kembali bahagia.

Baca Rekomendasi :   Sesulit Apapun Hidupmu, Jangan Menyerah Berjuang, Tuhan Pasti Bersamamu

Dan bagaimana bisa bahagia lagi, jika kamu tidak mencari solusi dengan mencurhatkannya pada orang yang tepat.

Justru Mereka Akan Memeluk, Menenangkan dan Menguatkan Hati juga Dirimu

Justru orang-orang terdekat itu akan memeluk, menenangkan dan menguatkan hati juga dirimu. Mereka akan ikut merasakan kesedihan, bersimpati dan membantumu untuk mendapatkan solusi terbaik dari setiap masalah yang kamu hadapi.

Kamu pun tidak perlu khawatir akan merasa dikasihani atau masalahmu menjadi bahan pembicaraan. Sebab, mereka yang tulus akan menjaga rahasia kamu dengan sebaik mungkin.

Hatimupun akan lebih damai dan tenang daripada sebelumnya, serta dapat berpikir dengan lebih jernih. Karena itu, jangan menyimpan masalahmu atau bersedih sendirian. Kamu bisa berbagi dengan orang terdekat jika kamu mau. Bahkan berkonsultasi dengan orang-orang yang memang melayani hal itu.

Percayalah rasa sedihmu akan sembuh dan kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik selanjutnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page