Meski Wanita Itu Pemaaf Yang Hebat, Tapi Penyimpan Memori Terbaik

  • Bagikan
Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Saat kamu melakukan kesalahan pada wanita, baik yang sederhana maupun yang fatal. Selama wanita itu masih ingin mempertahankan kamu. Maka sebisa mungkin dia akan memaafkan sampai menurunkan kebahagiaan juga harga dirinya untuk terus bersamamu.

Namun meski kata maaf maupun pelayanan yang baik tetap kamu terima saat bersamanya. Wanita juga penyimpan memori terbaik, bahkan sangat pintar mengendalikan diri untuk tetap terlihat baik-baik saja. Sampai dia merasa kamu memang tak bisa lagi diperjuangkan dalam hubungan kalian. Dia sudah benar-benar merasa lelah membersamai langkahmu.

Dan jika itu terjadi, jangan salahkan, jika dia menyerah juga berakhir dengan meninggalkanmu.

Wanita Yang Serius Dalam Hubungannya, Akan Berusaha Menerima Kamu Adanya dan Sepenuhnya

Wanita itu mencintai dengan perasaan bukan dengan logika. Saat dia benar-benar mencintai prianya, dan merasa prianya adalah imam yang harus ditaati. Maka sebisa mungkin, dia akan menjalani perannya dengan sangat baik, tanpa memikirkan untung dan rugi untuk dirinya sendiri.

Apalagi, jika wanita itu dibesarkan dalam pemikiran konvensional. Dimana setinggi apapun dirinya berada, dia harus tetap menghormati dan menaati suaminya.

Baca Rekomendasi :   Untukmu yang Memilih Pergi, Maaf! Saya Tak Akan Mengharapkanmu Kembali Lagi

Karena itu, jika sudah menikah, sebisa mungkin wanita akan menerima suami apa adanya dan sepenuhnya. Dia seakan punya stok kesabaran yang tidak ada habisnya untuk menunggu pria itu berubah dan menjadi lebih baik.

Bahkan, beberapa wanita rela untuk berjuang sendiri dan tetap bertahan dengan pria toxic. Mereka bukan wanita yang bodoh, hanya saja pemikiran untuk berjalan sendiri itu jauh lebih terasa sulit atau belum menemukan waktu juga keberanian yang tepat.

Wanita Adalah Pemaaf Yang Hebat, Besar Atau Kecil Kesalahanmu. Selama Dia Masih Ingin Mempertahankanmu. Maka Dia Akan Bertahan

Terkadang karena merasa superior dalam suatu hubungan atau rumah tangga. Ada beberapa pria atau suami yang sering sekali melalaikan tugas dan kewajibannya, khususnya nafkah batin yaitu kedamaian, rasa tenang, juga kenyamanan untuk istrinya. Mereka berbuat seenaknya sendiri, termasuk membiarkan wanita berjuang sendiri.

Namun, selama wanita itu masih ingin mempertahankan hubungan dengan alasan apapun, semisal anak. Maka dia akan berusaha untuk tetap memaafkan, sabar dan mempertahankan dirimu. Hal itu bukan karena dia bahagia atau tidak berani untuk melangkah pergi. Namun, ada banyak hal lain yang memberatkannya.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Tidak Cukup Dengan Kata “Indah”, Karena yang Utama Adalah “Berkah”

Wanita Juga Sangat Pintar Mengendalikan Perasaan. Tetap Terlihat Baik-Baik Saja, Meski Hati Tak Baik-Baik Saja

Selain pemaaf yang hebat, wanita juga sangat pandai dalam mengendalikan perasaannya. Apalagi ketika kamu baru saja membuat hatinya sedang tidak baik-baik saja karena kesalahanmu. Wanita bahkan tetap bisa melayani kamu dengan baik, seolah tidak pernah terjadi apapun diantara kalian.

Meski pada awalnya dia akan tetap menggerutu dan kesal. Namun saat dia jadi semakin diam dan tidak peduli. Maka hubungan baginya  bukan lagi jadi prioritas, tapi hanya tanggung jawab.

Apalagi Wanita Juga Penyimpan Memori Terbaik. Segala Kesalahanmu Baik Kecil Atau Besar, Menjadi Pertimbangan Untuk Tetap Melanjutkan Hubungan Atau Tidak

Wanita itu mudah sekali memaafkan prianya, selama kesalahan yang dilakukan tidaklah fatal. Seperti beberapa sikap kamu yang mungkin menjengkelkan. Namun, saat kamu melakukan kesalahan yang besar, misal tidak setia. Ada beberapa wanita yang tidak akan memberikan maaf dan ada yang masih memberikan kamu kesempatan untuk berubah.

Baca Rekomendasi :   4 Fase Jomblo Dari Sisi Keuangan, Kamu yang Mana?

Namun, jika kamu tidak segera memperbaiki diri, hubungan dan keadaan. Wanita yang terlanjur sakit hati, akan menyimpan memori kesalahan kamu dengan baik. Saat dia merasa kamu memang tidak bisa lagi diajak berjuang bersama. Maka dia pasti akan meninggalkan kamu dan tidak ada kesempatan lagi untuk kesekian kalinya.

Karena Itulah, Jangan Melakukan Kesalahan Yang Fatal. Maafnya Wanita Bukan Berarti Dia Akan Lupa

Maafnya seorang wanita pada kesalahanmu, bukan berarti dia akan melupakan begitu saja kesalahan yang kamu lakukan. Karena itu, wajar jika beberapa wanita tidak bisa memberikan kesempatan kedua atau tidak bisa bersikap sama seperti sebelumnya.

Lagipula, seharusnya dalam hubungan yang sehat. Kamu berusaha untuk menjaga hati pasanganmu dengan baik. jangan sampai menyesal dan membiarkan dia pergi, karena sudah menyerah hidup bersamamu.

Kamu boleh saja merasa beruntung, saat dia masih mau memaafkan kamu. karena itu tunjukkan penyesalanmu dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page