Tidak Ada Pembenaran Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan

  • Bagikan
Pasanganmu Selingkuh
Pasanganmu Selingkuh

“Daripada selingkuh, lebih bijak kamu memperbaiki hubungan atau melepaskan”

Seharusnya dalam hubungan yang sudah dibangun bersama. kamu dan pasangan sungguh telah siap menjalani komitmen, salah satunya adalah bisa menjaga kesetiaan dalam hubungan kalian. Sebab, tidak ada orang yang akan baik-baik saja saat diselingkuhi atau dikhianati oleh pasangan, baik itu lelaki atau perempuan.

Namun, beberapa orang ternyata masih menyepelekan perkara kesetiaan itu. Mereka menganggap selingkuh bukan masalah yang besar, bahkan beberapa orang yang merasa superior dalam hubungannya, sangat yakin, meski mereka selingkuh. Pasangan akan memaafkan dan memberikan kesempatan.

Ada pula yang menganggap selingkuh itu sebagai tantangan untuk menguji adrenalin dan kebosanan dalam hubungan. Mereka menganggap bisa selingkuh tanpa diketahui oleh pasangan yang syah adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Percayalah orang-orang ini sungguh sakit dan punya masalah kelainan mental. Selain itu, tidak pantas bahagia dan akan menua dalam penyesalan. Sebab, jika mereka tidak mampu menghargai pasangan, tentu mereka juga akan sulit menghargai dirinya sendiri, yang artinya sama saja dengan murahan.

Baca Rekomendasi :   Bila Memang Jodoh, Kita Akan Ketemu Dipelaminan Atau Datang Sebagai Tamu Undangan

Tidak Ada Kekhilafan Dalam Melakukan Perselingkuhan. Sebab Pelakunya Melakukan Hal Tersebut Dengan Sadar

Sering sekali orang yang ketahuan selingkuh, menggunakan alasan khilaf untuk membela diri mereka sendiri. Padahal, sudah jelas, selingkuh itu dilakukan dalam keadaan sadar, bahkan terencana agar tidak diketahui oleh pasangannya. Mulai dari mengirim pesan atau bertemu dengan secara diam-diam, dan hal itu terus berlanjut sampai ketahuan oleh pasangan.

Karena itu, tidak ada kekhilafan saat melakukan perselingkuhan. Khilaf, itu baru bisa dibenarkan saat kamu tak sengaja menyukai orang lain yang bukan pasangan. Namun, segera menyadari dan mengendalikan hati juga pikiran kembali.

Selingkuh Juga Bukan Karena Kurang Perhatian Atau Adanya Kebosanan Dalam Hubungan

Pembenaran selanjutnya yang sering dilontarkan oleh para tukang selingkuh adalah mereka selingkuh karena kurang perhatian atau bosan pada pasangannya. Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengharmoniskan kembali cinta juga perasaan pada pasangan, daripada mencari pengganti lain sebagai selingan.

Baca Rekomendasi :   Wanita Paling Bahagia, Wanita yang Dicintai Oleh Lelaki yang Mampu Memahami Kekurangannya

Bosan itu wajar dalam suatu hubungan yang sudah berlangsung cukup lama. Salah satu alasan rasa bosan itu muncul, bisa jadi karena merasa kurang diperhatikan dan menurunnya ikatan emosional diantara kalian. Namun, apapun alasannya, jika masih ingin mempertahankan hubungan, selalu ada cara untuk memperbaikinya.

Selingkuh Itu Bukan Karena Ingin Mendapatkan Yang Lebih Baik, Tapi Mendapatkan Orang Yang Sama Gila dan Murahan

Sungguh tidak ada pembenaran dalam perselingkuhan. Karena jika ingin mendapatkan yang lebih baik, cantik/tampan, atau mapan. Maka tidak akan menggunakan cara yang salah dan hanya berujung pada penyesalan.

Lagipula, tidak ada jaminan orang yang menjadi selingkuhan itu lebih baik daripada orang yang selama ini tulus terbukti menemani dan menerima sepenuh hati. Bahkan, di beberapa fakta terbukti, kedatangan orang ketiga tidak lebih untuk keuntungan mereka sendiri, seperti ingin tercukupi masalah finansialnya.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata : Oh Tuhan, Kucinta Dia Dengan Tulus Tapi Dia Mencintai Sahabat Karibku Juga

Karena Itu Tidak Perlu Memberi Kesempatan Pada Peselingkuh. Hidupmu Terlalu Berharga Untuk Bertahan Dengan Orang Yang Tak Pantas

Jika memang merasa hubungan tidak bisa dilanjutkan atau diperbaiki, lebih baik melepaskan pasangan. Namun, jika masih ingin mempertahankan, maka perbaikilah dengan melakukan usaha-usaha yang sudah banyak disarankan.

Jangan tergoda pada perasaan yang muncul pada seseorang yang bukan menjadi pasanganmu. Karena godaan itu, tidak lain muncul karena syetan dan nafsu sesaat yang kamu miliki. Jika diteruskan, percayalah kamu akan menyesal karena akan ada banyak hati yang terluka. Apalagi, saat yang terbaik dan tulus pergi, kamu akan menua dengan penuh penyesalan dan berakhir sendirian.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page