Berjuang Sendirian Dalam Hubungan Yang Salah Itu Melelahkan, Karena Itu Tuhan Menyelamatkanmu Dengan Memberikan Perpisahan

  • Bagikan
Kamu Tak Berjuang Sendiri
Kamu Tak Berjuang Sendiri

“Tuhan sayang kamu, karena itu melepaskan kamu dari jodoh yang tidak baik”

Meski dari lahir, manusia diberikan akal untuk berpikir, nurani untuk menyebarkan kebaikan dan hati sebagai petunjuk alami. Namun, banyak orang yang ternyata bisa terjebak pada cinta yang semu dan membutakan.

Seolah akal menjadi tumpul dan hati sulit menentukan mana yang baik atau salah, saat sudah terbutakan oleh cinta dan janji manis. Padahal kamu dibiarkan berjuang sendirian, tidak dihargai, sulit untuk bersyukur. Namun, enggan untuk melepaskan juga berpisah dari hubungan yang tidak sehat itu.

Karena itu, saat kamu berdoa meminta perlindungan, kesabaran, kekuatan dan pertolongan. Tuhan mengabulkannya dengan memberikan perpisahan. Supaya kamu bisa menemukan kebahagiaan yang lebih layak untukmu. Serta seseorang yang lebih baik yang bisa menghargai dirimu.

Berjuang Sendirian, Padahal Hubungan Dibangun Berdua, Itu Melelahkah. Secinta Apapun Kamu Dengannya

Awalnya, kamu mungkin akan baik-baik saja dengan keadaan seperti itu. Saat masih begitu cinta dan siap berjuang apa saja. Namun, semakin lama, saat pikiranmu sudah kembali lebih waras dan mampu berpikir secara normal. Maka rasa lelah akan mulai hinggap di hatimu.

Baca Rekomendasi :   4 Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Lelaki yang Salah

Sebab, hubungan itu seharusnya diperjuangkan berdua, selayaknya saat membangunnya bersama. Berjuang sebagaimana tugas, peran dan kewajiban masing-masing. Diperlakukan sebagaimana layaknya memperlakukan pasangan dengan cara yang baik. sehingga hubungan bisa langgeng, samawa dan penuh dengan rasa syukur.

Karena Itu, Saat Kamu Meminta Diberikan Yang Terbaik. Tuhan Memberikan Perpisahan

Hubungan yang tidak sehat pasti akan berakhir suatu hari nanti. Entah bagaimana caranya kalian berpisah, baik karena kematian ataupun orang ketiga. Namun, pasti ada saatnya kamu mendapatkan perpisahan yang akan kamu syukuri kelak.

Namun, akan lebih baik, jika saat kamu sadar perjuanganmu telah disia-siakan, sulit bahagia dan dihargai dalam hubungan. Kamu juga mencari cara untuk melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat itu. Percayalah, pertolongan selalu ada untuk kamu yang mau berusaha. Apalagi berusaha melepaskan diri dari kedzaliman.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tidak Dosa. Tapi Sekali Dapat, Dapatnya Dari Tuhan!

Jangan Bersedih, Justru Kamu Bersyukur Bisa Terlepas Dari Jodoh Yang Tidak Baik

Namanya perpisahan memang terasa menyakitkan. Apalagi, kamu sudah berjuang dan berkorban cukup banyak, sampai memendam segala rasa juga bersabar bertahun-tahun lamanya. Pasti tetap ada rasa nyesek dan sakit, saat akhirnya kalian harus terpisah.

Namun, terus bersamanya lebih lama, juga tidak akan menjadi hal yang baik untukmu. Beruntung saat kamu bisa lepas saat dalam kondisi yang baik-baik saja. Karena banyak pula yang berakhir dengan tekanan mental atau meninggal dari hubungan yang tidak sehat.

Oleh karena itu, tidak perlu terlalu bersedih. Justru bersyukurlah, Tuhan melepaskan kamu dari jodoh yang tidak baik di waktu yang tidak tepat.

Baca Rekomendasi :   Mencintai Lelaki Berisitri Itu Menyakitkan, Tapi Lebih Sakit Dipermalukan Istri Sah

Cukup Ambil Hikmahnya Saja. Sekarang Fokus Untuk Membahagiakan dan Lebih Menghargai Diri Sendiri

Setelah berhasil melepaskan diri dari hubungan yang toxic dan tidak sehat. Maka saatnya, kamu lebih focus pada hidupmu  dan lebih menghargai diri sendiri. Kamu dulu sulit merasa bahagia, maka sekarang ciptakan kebahagiaan yang kamu inginkan.

Kamu dulu diam saja saat harus berjuang sendirian. Kini kamu bisa sepenuhnya berjuang untuk dirimu dan kebahagiaanmu. Dulu, kamu perjuanganmu seolah tidak dihargai dan disia-siakan, sekarang kamu harus lebih menghargai dirimu sendiri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page