Bukan Kamu Yang Menyesal, Karena Dialah Yang Justru Kesulitan Mendapatkan Pengganti Setulus Kamu Lagi

  • Bagikan
Bukan Kamu Yang Berkorban Yang Akan Menyesal
Bukan Kamu Yang Berkorban Yang Akan Menyesal

Meski dikecewakan, dikhianati, disia-siakan dan ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai dan sempat sangat kamu harapkan itu menyakitkan. Kamu tidak perlu terlalu sedih apalagi sampai berpikir untuk menyerah. Sakit memang rasanya, saat orang yang dicinta ternyata tidak sebaik yang kamu harapkan.

Namun, kamu harus tahu, bukan dirimulah yang akan menyesali perpisahan itu. Bukan kamu yang akan menginginkan hubungan kalian membaik kembali. Bukan kamu pula yang nantinya akan sulit bahagia dan hidup baik-baik saja.

Justru, dialah yang akan mengalami semua kesulitan dan penyesalan itu. Sebab, selain karma yang akan menimpanya, diapun tidak akan mendapatkan pengganti setulus kamu lagi. Karena Tuhan tidak akan membiarkan berlian jatuh lagi pada tangan yang salah untuk kedua kalinya.

Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Hubungan dan Pasangan Akan Kesulitan Mendapatkan Yang Tulus

Memang orang baik dan tulus di dunia ini ada banyak. Namun, untuk orang yang tidak bisa menghargai hubungan dan kesetiaan, dia akan sulit menemukan yang benar-benar tulus seperti kamu, saat masih bersamanya dulu.

Baca Rekomendasi :   Semakin Dicari, Semakin Ku Tahu Bahwa Kamu Begitu Berarti

Selalu, dia akan merasa dikecewakan dalam hubungannya, pasti dia akan merasakan sakitnya disa-siakan oleh orang yang dia harapkan pula. Karena dia sedang menuai karma dari perbuatan yang dilakukannya. Dan semua itu akan membuat dirinya menyesal, serta sadar, tidak ada yang lebih baik dari kamu.

Dia Akan Mendapatkan Pengganti Yang Tidak Lebih Baik Daripada Kamu

Sungguh hatinya sedang buta saat melihat orang lain yang baru dikenalnya, seolah lebih baik dari dirimu. Padahal, sudah jelas, selama ini kamulah yang sudah susah senang mendampingi dan berjuang bersamanya. Kamu menerima dia sepenuhnya dan segala kurang lebihnya. Dan rela berkorban apa saja untuk hubungan serta kebahagiaan kalian.

Karena itu, saat dia begitu tega melepaskan dan meninggalkan kamu untuk orang lain yang baru dikenal. Maka seiring waktu, dia akan sadar jika penggantimu sama sekali tidak lebih baik daripada kamu. sebab, hanya kamulah yang bisa berjuang sebanyak itu untuk dia.

Baca Rekomendasi :   Tenang Saja, Nanti Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

Sedang Orang Tulus Pasti Akan Dapatkan Ganti Yang Lebih Baik. Jadi Kamu Tidak Perlu Menyesali Kebaikan Yang Kamu Berikan Pada Dirinya Selama Ini

Tidak perlu merasa kebaikan dan perjuangan yang kamu berikan sia-sia. Tuhan hanya sedang menolongmu dari orang yang tidak tepat dan tidak bisa menghargai dengan menghadirkan perpisahan diantara kalian. Sebab, jika terlalu lama bersamanya, kamu hanya semakin sulit bahagia dan bersyukur.

Justru, saat bisa lepas dari orang itu, kamu akan mendapatkan ganti yang lebih baik. kamu pasti menemukan seseorang yang bisa menghargai, menerima kamu dan turut berjuang bersamamu. Bukan sekedar memanfaatkanmu dengan menggunakan alasan cinta.

Jadi Bukan Kamu Yang Akan Menyesal, Sulit Move On dan Tidak Bisa Bahagia. Dialah Yang Akan Merasakan Semua Itu Sebagai Karmanya

Kamu hanya merasa sedih, karena kehilangan orang yang kamu cintai. Sedang dia akan menyesal, karena kehilangan orang yang tulus mencintai dan berjuang untuknya selama ini. Kamu akan tetap baik-baik saja dan bisa segera move on dengan segala kebahagiaan baru yang Tuhan limpahkan.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Gelisah, Percayalah Tuhan Telah Menyiapkan Jodoh Terindah

Sedang dia, akan sulit untuk menemukan pengganti dirimu, karena nyatanya tidak ada yang lebih baik daripada kamu dalam membersamai langkahnya selama ini dan selanjutnya.

Jadi bukan kamu yang akan menyesali perpisahan, kamu hanya akan sedikit terluka lalu baik-baik saja. Sedang dia, akan bahagia sebentar, lalu menyesali perpisahan itu selamanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page