Pria Yang Tidak Ingin Kehilangan Wanitanya, Pasti Melakukan 7 Hal Ini

  • Bagikan
Quote Drama Korea Woori The Virgin
Quote Drama Korea Woori The Virgin

Sebenarnya rasa takut kehilangan dan kecemburuan pria itu jauh lebih besar daripada wanita. Hanya saja, mereka pintar sekali menutupinya, bahkan bisa terlihat cuek, biasa saja dan bisa menjaga gengsinya di depan wanita yang mereka sayangi.

Namun, tetap saja, ada beberapa perlakuan yang tidak bisa membohongi jika pria itu sangat takut kehilangan wanita yang dicintainya dan ingin menjaganya sepenuh hati. Nah, jika pria kamu melakukan hal ini untukmu. Kamu bisa yakin, jika dirimu masih menjadi wanita yang bertahta di hatinya.

1. Tidak Pernah Menolak Bahkan Mengajak Terlebih Dahulu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama

Meski hanya keliling taman saja, duduk dipinggir trotoar atau jajan ngebakso di pinggiran jalan. Namun, pria yang mencintaimu tidak akan pernah menolak untuk bisa menghabiskan waktu bersamamu.

Bahkan, seringkali dia yang mulai duluan dengan mengajak kamu keluar bersama, sekedar untuk menikmati waktu berdua. Padahal, bagi yang sudah berumah tangga, setiap hari sudah bertemu dan menghabiskan waktu di rumah. Namun, rasanya hampa, takut dan khawatir jika kamu keluar tidak bersamanya.

Jadi, jangan ragu atau takut untuk selalu mengajak pasangan kemanapun kamu pergi. Meski itu ke kondangan atau sekedar menemani kamu belanja sampai ke salon. Percayalah dia tidak akan menolak, karena selalu ingin memastikan kamu baik-baik saja dan aman bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Tidak Cukup Dengan Kata “Indah”, Karena yang Utama Adalah “Berkah”

2. Tidak Pernah Tahan Jika Harus Marah Lama-lama

Pria yang mencintai dan takut kehilangan kamu, tidak akan bisa menahan lama-lama rasa marah. selain karena rasa rindunya lebih besar, dia juga takut kamu akan berpikiran yang tidak-tidak.

Karena itu, justru dialah yang akan mengambil inisiatif minta maaf atau mendekati kamu terlebih dahulu dengan banyak cara. Seperti memancing perhatian atau membuat kamu tertawa lagi.

3. Berusaha Untuk Menyukai Apa Yang Kamu Sukai

Untuk membuat kamu lebih nyaman, yakin dan menyadari ketulusan dirinya, pria yang mencintai kamu, juga akan berusaha untuk menyukai apa yang kamu sukai. Meski terkadang hal itu membuat dia merasa jengkel dan mengeluh dalam hati.

Misalnya, saja hobi shopping yang kamu miliki. Meski pria merasa lelah harus menemani kamu seharian berbelanja. Namun, dia tidak akan pernah menolak untuk menemani kamu.

4. Menjadikan Kamu Sebagai Prioritasnya

Selanjutnya, pria yang menjadikan kamu prioritas dalam hidupnya, jelas mempunyai perasaan cinta. Sebab, bagi seorang pria yang jatuh cinta, kebahagiaan dan kenyamanan wanita yang dicintai adalah hal yang utama.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Membawa Bahagia, Tapi Kenapa Cintamu Selalu Membawa Petaka?

Oleh karena itu, tidak perlu merasa aneh, saat pria kamu tampak peduli, cerewet dan selalu memberikan berbagai perhatian pada dirimu. Semua itu adalah wujud rasa sayang sekaligus rasa takut kehilangan kamu.

5. Cemburu Saat Kamu Bersama Pria Lain, Meski Itu Cuma Teman

Bukan hanya wanita, pria juga mempunyai rasa cemburu yang kadang berlebihan saat dia merasa takut kehilangan. Oleh karena itu, pria cenderung tidak suka kamu berpakaian terbuka di depan orang lain, terlalu asyik mengobrol dengan pria lain (meski itu temanmu), bahkan bertindak posesif pada dirimu.

Baginya, kamu tidak hanya harus dibahagiakan, namun juga harus dijaga sebaik mungkin. Rasa tanggung jawab yang dimiliki pria, membuat dia memastikan jika kamu selalu merasa aman baik saat dekat ataupun jauh dari dirinya.

6. Ada Upaya Membuat Kamu Bangga dan Kagum Memilikinya

Pria yang jatuh cinta juga akan berusaha untuk membuat kamu selalu bangga dan kagum pada dirinya. Karena itu, mereka sering menunjukkan perilaku dan hal yang baik, agar kamu tidak kehilangan kepercayaan.

Baca Rekomendasi :   Menunggu Itu Sangat Mahal, Karena Bayarannya Adalah Waktu!

Seperti mengingatkan atau mengajak kamu melakukan perbuatan baik, tampil lebih dewasa di depan kamu, selalu berusaha menjadi pelindung dan orang yang kamu butuhkan apapun keadaanmu. Pria sebenarnya sangat senang saat bisa membuat wanitanya bergantung pada dirinya. Hanya saja, jangan sampai berlebihan ya, karena beberapa pria juga tetap menyukai wanita yang mandiri dan bisa diandalkan.

7. Selalu Mengajak Kamu Kemana Saja

Sebagaimana poin nomor satu, dia akan sangat senang, jika bisa menghabiskan waktu bersamamu kapanpun dan dimanapun. Karena itu, meski hanya sedang makan siang bersama, belanja kebutuhan tertentu atau sekedar ingin melepaskan kepenatan setelah seharian bekerja. Dia senang mengajak kamu kemana saja.

Apalagi, saat bersama itulah, kalian bisa lebih saling mengenal, memahami dan mengerti satu sama lain. Dia bisa memastikan bahwa dia sudah tampak sempurna untuk jadi pilihan terbaikmu di masa depan kalian nanti.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page