Hidup Itu, Hargailah Sebagaimana Kamu Ingin DiHargai, Dan Cintailah Seperti Kamu Ingin Dicintai

  • Bagikan
Cara Menghargai Tubuhmu
Cara Menghargai Tubuhmu

Hidup ini berlaku hukum tabur tuai, sehingga apapun yang sudah kamu lakukan baik itu perbuatan baik ataupun buruk, pasti akan mendapatkan balasannya sendiri.

Karena itu, hargailah sebagaimana kamu ingin dihargai dan cintailah seperti kamu ingin dicintai, sebagai pedoman hidup. Walau meski terkadang setelah berbuat baik, ada yang membalas buruk. Percaya saja, kebaikanmu tetap akan berbalas baik, dan yang membalas buruk akan mendapatkan karmanya sendiri.

Sehingga legowo dan biarkan saja Allah yang menilai segalanya dan membalasnya nanti.  Sedang, kamu tetap berusaha menyebarkan kebaikan, menghargai orang lain dan mencintai sesama.

Semua Orang Sama Hanya Ingin Di Hargai Dan Di Cintai. Tidak Ada Yang Ingin Di Benci Apalagi Di Musuhi

Karena sebenarnya tidak ada satupun manusia di dunia ini, suka jika dibenci hingga dimusuhi, semuanya hanya ingin dicintai, dihargai dan dimengerti oleh orang lain. Namun terkadang sikap iri, tak suka, dendam dan amarah yang membuat rasa benci itu muncul dalam hati.

Baca Rekomendasi :   Yakinlah Rezeki Itu Jaminan Allah, Bisa Datang Disaat yang Tak Terduga

Jadi jika kamu ingin dihargai dan dicintai oleh orang lain, hilangkanlah segala perasaan buruk yang ada dihatimu. Percayalah, bahwa semuanya sudah menjadi ketentuan dan takdir Allah SWT.

Lagipula, Bagaimana Mungkin Kamu Meminta Di Hargai Dan Dicintai. Jika Hatimu Menyimpan Benci

Jangan pernah mengharap cinta jika yang kamu berikan adalah rasa benci. Jangan meminta dihargai oleh seseorang, saat kamu ternyata sering mengabaikan orang lain.

Meskipun pasti ada yang tidak menghargai saat kamu berupaya untuk menghargainya, percayalah tidak ada satupun kerugian yang akan kamu dapatkan. Meskipun kamu dijahati oleh orang yang sudah kamu perlakukan dengan baik, Allah Maha Adil dengan segala pembalasanNya.

Sehingga tetap berbuat baiklah, dan hilangkan kebencian dalam hatimu. Lakukan segala kebaikan tulus dari hatimu.

Sehingga Selalu Menghargai Orang Lain, Jangan Sampai Hanya Karena Pernah Diabaikan. Lalu Kamu Tidak Menghargai Seseorang

Belajarlah untuk terus menghargai dan mencintai, walau kamu mendapatkan balasan yang tidak sesuai dengan apa yang kamu lakukan. Niatkan semuanya untuk Allah dan sebagai ibadah terbaikmu tanpa mengharapkan balasan dari manusia.

Baca Rekomendasi :   Dunia Hanya Sementara, Hanya Akhiratlah Yang Kekal Selama-lamanya

Dengan begitu hatimu akan tetap sabar, ikhlas dan tawakkal, bagaimanapun orang lain membalas kebaikanmu. Jadi tetap belajarlah menghargai orang lain. Meskipun kamu pernah di abaikan, dan disakiti, cukup bersabar dan hilangkan kebencian dalam hatimu

Tak Lupa Cintailah Dengan Tulus Semua Yang Kamu Miliki, Apalagi, Jika Selama Ini Mereka Pun Sudah Terbukti Tulus Pada Dirimu

Memang tidak semua yang hadir dalam hidup kita adalah orang baik, banyak juga yang brengsek dan meninggalkan luka. Tapi tetap berikan cinta yang tulus pada semua yang kamu miliki, sebagai bentuk rasa syukurmu

Jadi dengan siapapun kamu bertemu dalam hidupmu berikan yang terbaik dan lakukan yang tebaik yang kamu bisa. Jika hatimu benar-benar tulus dan baik, Allah SWT juga selalu melindungi dan menghindarkan kamu dari orang yang tak baik.

Baca Rekomendasi :   Meremehkan Orang Lain? Pikirkan Baik-Baik Dahulu, Takutnya Malu Sendiri

Percayalah Allah Itu Maha Baik Dan Menyukai Orang Orang Yang Baik. Jadi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik

Allah Maha Baik dan Adil, Juga menyukai hambanya yang berbuat baik kepada sesamanya. Oleh sebab itu dalam agama, kamu diajarkan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan sesama, alam dan Tuhan.

Karena itu, mulailah dengan menghargai dan mencintai diri sendiri. Lalu teruskan dengan menyebarkan kebaikan pada orang lain di sekitarmu. Apalagi bagi mereka yang memang layak untuk kamu perjuangkan dan tulus membersamai langkahmu selama ini.

Jadilah orang baik dan jangan pernah berhenti berbuat baik, dan yakin saja kamu tidak akan pernah menyesalinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page