Selamat! 5 Bukti Ini Menandakan Kamu Sedang Berada Dalam Pikiran Pria Yang Kamu Suka

  • Bagikan
Cara Mewujudkan Mimpimu
Cara Mewujudkan Mimpimu

Terkadang saat sedang jatuh cinta atau menyukai seseorang. kamu bertanya-tanya pada diri sendiri, apakah dia memiliki perasaan sama denganmu? Apakah dia juga memikirkan kamu seperti kamu selalu memikirkan dirinya?

Ternyata jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu bisa kamu dapatkan dari sikap dan cara dia memperlakukan kamu. Nah, inilah 5 bukti yang menandakan jika pria kamu sedang memikirkan dirimu dan kamu sudah ada di hatinya. Selamat dan semakin tingkatkan kenyamanan dalam hubungan kalian. supaya hatinya tidak akan pernah berpaling.

1. Dia Sering Menghubungimu Terlebih Dahulu.

Tanda pertama, akhir-akhir ini dia sering menghubungi dirimu terlebih dahulu dan intensitas komunikasi kalian semakin meningkat. Di tambah lagi, isi percakapan kalian jadi lebih dalam dan berusaha untuk saling mengenal satu sama lain.

Kamu semakin merasa nyaman dengan percakapan kalian, dia pun merasakan hal yang sama dengan terlihat ceria setiap kali bisa menghabiskan waktu dengan kamu.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Mantanmu Akan Ajak Balikan, Salah Satunya Dia Menyesal

Nah, saat intensitas komunikasi kalian meningkat. Itu merupakan tanda jika dia juga sedang memikirkan dirimu. Bahkan menjadikan kamu sebagai orang pertama yang dia pikirkan dan hubungi saat dia membutuhkan kenyamanan atau teman curhat. Setidaknya, itu menjadi satu langkah yang positif.

2. Mulai Melibatkan Kamu Dalam Kesehariannya

Apa yang dia akan dia lakukan, segala kegiatannya, juga ketika dia berkumpul dengan teman-temannya, dia selalu mengabari kamu, bahkan mengajak kamu untuk ikut dengannya. Dia mulai sering melibatkan kamu dalam keseharian dan kegiatannya.

Selain itu merupakan tanda jika dia selalu memikirkan kamu. Bisa jadi, dia juga mulai membuka hatinya untukmu dan mempunyai perasaan suka. Jadi, dia merasa kamu perlu untuk tahu segala kegiatan, jika perlu ikut bersamanya, supaya kalian bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

3. Status Media Sosialnya

Beberapa orang juga menunjukkan perasaannya lewat unggahan di social media. Seperti, dia membagikan lagu soal kerinduan, kata-kata puitis soal perasaan dan hal lainnya yang menunjukkan perasaan yang dia miliki.

Baca Rekomendasi :   Maaf, Saya adalah Jomblo yang sedang Serius Menuntut Ilmu, Bukannya Nggak Laku!

Saat dia tahu kamu cukup update di social media, atau kalian suka berinteraksi. Maka tidak memungkinkan dia akan membagikan status yang berisi kalau dia sedang memikirkan kamu.

Bahkan sesuatu yang dia bagikan di media social bisa menjadi sinyal perasaan yang dia miliki untuk dirimu. Meski status di social media itu random, setidaknya itu bisa menjadi tanda baik, jika dia memiliki perasaan yang sama.

4. Tidak Lupa Oleh-Oleh Atau Kejutan Untukmu

Saat dia pulang dari suatu tempat, dia sering membawakan sesuatu untukmu. Atau saat dia mengunjungi dirimu, dia tidak pernah lupa untuk memberikan buah tangan atau sesuatu yang kamu sukai. Hal itu menandakan, meski kalian sedang berjauhan dia selalu memikirkan kamu. Jadi dia mengutamakan untuk memberikan kejutan atau oleh-oleh untukmu.

Baca Rekomendasi :   Aku dan Kamu Pernah Menjadi Kita, Sebelum Akhirnya Memutuskan Menyudahi Saja

Tentu hal itu sudah membuktikan, jika kamu ada di pikirannya.  Bisa jadi tanda pula, jika dia juga mempunyai perasaan yang sama dan menyukai dirimu.

5. Ada Usaha Untuk Bisa Bertemu dan Menghabiskan Waktu Denganmu

Karena selalu memikirkan kamu, otomatis dia pun menyimpan kerinduan untuk sekedar bertemu atau menghabiskan waktu denganmu. Sehingga dia suka tiba-tiba datang ke rumah, mengajak kamu ke suatu tempat dengan berbagai alasan, menghubungi kamu terlebih dahulu atau selalu berusaha berada di dekat kamu walau kalian sedang kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Jika kamu peka, kamu bisa merasakan usahanya untuk selalu berada dan dekat dengan kamu. nah, kalau sudah seperti ini, tinggal tunggu waktu saja dia akan menyatakan perasaannya pada dirimu atau jika kamu mau menembak duluan. Kemugkinan besar perasaanmu akan diterima.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page