3 Artis yang Pernah Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani Kini Semakin Bugar

  • Bagikan
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Narkoba memang menjadi salah satu barang haram yang sering dipergunakan oleh umat manusia di dunia ini. Berbagai kalangan pun sudah menjadi korbannya, ada yang dari artis terkenal, anggota dewan bahkan sampai dengan penegak hukum itu sendiri.

Memang sangat berat untuk terlepas dari obat haram yang membuat candu ini. Namun bukan berarti tak bisa untuk lepas dari barang haram ini. Asal ada kemauan dan niat yang serta tak ingin terjerumus ke dalam lubang yang sama. Pasti para korban ini pun bisa melaluinya, sudah banyak buktinya kok di Indonesia sendiri.

Lantas siapa saja yang pernah tersandung dalam jeratan barang haram tersebut. Bahkan pesohor Indonesia juga sudah ada loh. Penasaran bukan?

1. Raffi Ahmad

Tahun 2013 silam menjadi salah satu tahun yang paling berat yang harus dilalui oleh Raffi Ahmad. Model, Penyanyi, Presenter dan sangat multitalenta ini harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena penyalahgunaan narkoba.

Baca Rekomendasi :   Amalan Segunung Hancur Karena Riya, Begini Fakta dan Buktinya

Awalnya tak ada yang mengetahui alasan jelas menagapa Raffi Ahmad memakai Narkoba kecuali masalah pribadi seperti penjelasan BNN. Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Raffi mengungkap fakta ketika tersandung kasus narkoba. Secara terang-terangan Raffi mengungkap alasan menggunakan obat tersebut.

2. Nunung

Bukan hanya Raffi Ahmad, rekan sesama artis sekaligus pelawak Nunung Srimulat juga menjadi salah satu korban dari jeratan barang haram tersebut. Sama dengan artis lainnya, Nunung juga ketahuan menggunakan Narkoba karena laporan dari masyarakat.

Awalnya, masyarakat melaporkan bahwa di rumah Nunung sering terjadi penyalagunaan dan transaksi narkoba. Dan dari laporan tersebut, Polisi pun bergerak dan kemudian menangkap Hadi Moheriyanto alias Tabu di kawasan Tebet Timur. Polisi menyita sejumlah barang bukti di penangkapan ini.

Setelah dilakukan tes urine, ternyata Nunung pun positif menggunakan Narkoba dan menjalani rehabilitasi juga.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Rekomendasi Makanan yang Baik untuk Berbuka Puasa

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Selain Raffi Ahmad dan Nunung, salah satu kasus yang menyeret artis yang membuat heboh Indonesia adalah Nia Ramadhani dan suaminya.  Kasus ini berawal dari Juli 2021, supir Nia pun ditangkap atas penyelahgunaan Narkoba dan merembet kepada Nia dan suaminya Ardi Bakrie.

Setelah dinyatakan bebas dari hukuman rehabilitasi yang telah dilalui selama 8 bulan. Semenjak itu tak banyak kabar dari Nia Ramadhani. Namun baru-baru ini, kemunculan dan keaktifannya di media sosial membuat banyak warganet yang bertanya.

Kehidupannya kini jauh lebih baik karena dia telah mengadopsi gaya hidup yang sangat sehat. Bahkan kini dia dan keluarganya rutin setiap pekan olahraga bersama. Nia gemar bermain golf dan tenis. Sedangkan dalam olahraga lari sang suami menjadi suporter sejatinya. Nia kerap berlatih lari hampir setiap hari di Gelora Bung Karno, Senayan.

Baca Rekomendasi :   Jebakan Syaitan: Membuka Aib 10 Tahun yang Silam

Jika dilihat dari feed instagramnya, akhir-akhir ini dia sangat sering membagikan kegiatan olahraganya loh. Bahkan wajah dan tubuhnya kini semakin sehat dan membuat banyak warganet yang iri dan ingin hidup seperti Nia.

Sebenarnya bukan hanya ketiga artis tersebut yang pernah masuk ke dalam jeratan ganasnya Narkoba dan harus menjalani rehabilitasi. Masih banyak loh artis yang pernah mendekam di BNN dan akhirnya bisa bebas dari jeratan barang haram tersebut.

Apa pun itu, yang namanya Narkoba itu memang bisa membuat candu untuk sementara dan pada akhirnya hanya membawa sengsara. Selain kehilangan uang yang cukup banyak untuk mendapatkannya, Narkoba juga tak ada baiknya bagi kesehatan dan tentu saja melanggar undang-undang yang ada juga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page